Sidang Vonis Jessica Kumala Wongso Molor dari Jadwal

Sidang Vonis Jessica Kumala Wongso Molor dari Jadwal

  Kamis, 27 Oktober 2016 11:18
FOTO: google.com

Berita Terkait

JAKARTA - Sidang agenda pembacaan vonis atas Jessica Kumala Wongso yang dijadwalkan mulai pukul 10.00 hari ini (27/10) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) ternyata molor.

Sudah hampir satu jam majelis hakim belum juga muncul dan persidangan atas terdakwa pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin itu tak kunjung dimulai.

Padahal, tim penasihat hukum Jessica sudah menempati posisi mereka. Demikian pula dengan tim jaksa penuntut umum (JPU) yang juga sudah hadir.

Namun, hingga menjelang pukul 11.00, majelis hakim yang terdiri dari Kisworo selakuketia beserta Partahi Tulus Hutapea dan Bisnar Gultom selaku anggota belum muncul,

Di sisi lain, ruang sidang sudah penuh sesak oleh pengunjung dan wartawan. Sedangkan Jessica masih menunggu di ruang tunggu terdakwa.

Persidangan Jessica mendapat pengamanan ketat dari aparat Polres Jakarta Pusat dan Polsek Kemayoran yang di-back up Polda Metro Jaya. Mereka sudah menyebar personel berpakaian sipil maupun seragam di sekitar area PN Jakpus.(boy/jpnn)

Berita Terkait