Siap Menangkan HY

Siap Menangkan HY

  Kamis, 11 January 2018 10:00

Berita Terkait

Orasi Zulfydar Berapi-api

PONTIANAK – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Harry Daya-Yandi (HY) yang diusung PAN, Hanura dan PPP mendeklarasikan diri di Hotel Grand Mahkota, kemarin. Dalam orasi politiknya, Ketua DPD PAN Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar mengatakan pihaknya siap memenangkan pasangan ini bersama para partai koalisi dan sukarelawan. “Pasangan ini adalah pasangan muda dan enerjik. Harapan baru untuk Kota Pontianak,” ujarnya berapi-api.

Menurutnya, pembangunan di Kota Pontianak bisa lebih cepat berlangsung di tangan pasangan ini. Apalagi keduanya terbilang memimiliki prestasi di bidang masing-masing. Selain itu, keduanya merepresentasikan kemajemukan di Kota Pontianak. “Kita harus menangkan Harry-Yandi. Saya minta semua bersemangat,” sebut dia.

Selain Zulfydar, Ketua PPP Kota Pontianak Herman Hofi Munawar dan Ketua Hanura Kota Pontianak damri juga memberikan pidato politik. Setelah itu, Harry Daya dan Yani juga berpidato dan menjelaskan visi-misinya. Pasangan calon dan para pimpinan parpol koalisi selanjutnya maju bersama-sama untuk mendeklarasikan Harry-Yandi dan menekan tombol bersama sebagai simbolisasi siap mencapai kemenangan.

Dalam orasi politiknya, Harry Daya menyampaikan bahwa pihaknya akan berusaha memberikan keinginan dari masyarakat. Program prioritas kami akan menciptakan pertumbuhan ekonomi baru. Salah satunya lewat pariwisata. Dia ingin membangun kepariwisataan  bertaraf internasional dengan Sungai Kapuas sebagai andalannya. Dia bersama Yandi juga berjanji akan menerapkan sistem pemerintahan yang bersih dari korupsi yang menurutnya dapat menghambat pembangunan dan menyengsarakan rakyat.

Selepas mendeklarasikan diri, Harry dan Yandi diiringi ribuan simpatisan lantas menuju ke KPU Kota Pontianak di Hotel Kapuas Palace, guna mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Pontianak. Sebagai informasi, keduanya diusung tiga Partai Pengusung Partai Hanura 3 kursi, PAN 5 kursi, PPP 4 kursi. (ars)

Berita Terkait