Shinse Lim Suriady Ikuti Seminar Pemanfaatan Ramuan Tradisional

Shinse Lim Suriady Ikuti Seminar Pemanfaatan Ramuan Tradisional

  Selasa, 7 November 2017 11:41
FOTO BERSAMA: Pembicara dan peserta seminar Pemanfaatan Ramuan dan Keterampilan Tradisional Komplementer pada Kasus Penyakit Degeneratif.

PEMANFAATAN Ramuan dan Keterampilan Tradisional Komplementer pada Kasus Penyakit Degeneratif adalah judul seminar yang digelar perkumpulan profesi kesehatan tradisional komplementer Indonesia, pada Sabtu (4/11)lalu di Hotel Arch Bogor, Jawa barat.

Pada Seminar ini  Direktur Kesehatan Tradisional dr Ina Rosalina, Sp.A(K), M.kes, M.Hkes, menyampaikan sejumlah kebijakan pelayanan kesehatan tradisional Indonesia guna memberikan pemahaman terkait regulasi pelayanan kesehatan tradisional.

Seminar yang didukung oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia ini dimulai dari pukul.09.00 s.d 17.00 WIB menghadirkan sejumlah  pembicara dengan berbagai materi terkait pengobatan tradisional.

Sinshe Lim Suriady foto bersama DirKestrad Kemkes dr. Ina Rosalina, Sp.A(K),M, Kes, M.HKes.

Shinse Lim Suriady sebagai shinse yang memiliki ramuan Ciakpo ikut serta sebagai peserta seminar guna mendapatkan sejumlah materi dalam meningkatkan pengetahuan dan pelayanan kepada pasiennya.

Selain itu Shinse Lim Suriady bertemu dan menjalin komunikasi dengan sejumlah peserta dari berbagai profesi kesehatan.

​Sinshe Lim Suriady foto bersama Ketua Umum PPKESTRAKI  Prof. Dr. dr. Erni Hernawati Purwaningsih, MS

Seminar ini memiliki visi yang sama dengan Shinse Lim Suriady yakni mewujudkan kesehatan tradisional komplementer Indonesia sebagai ujung tombak dalam upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat dan bangsa Indonesia karena terbukti Ramuan Shinse Lim Suriady, yakni Ciakpo berkhasiat untuk kesehatan dan meningkatkan kualitas nutrisi dalam tubuh sehingga memiliki imunitas tubuh yang kuat dalam melawan berbagai macam penyakit.**