Shiha Berkarir di Indonesia

Shiha Berkarir di Indonesia

  Jumat, 20 May 2016 09:30

Berita Terkait

JAKARTA – Berhasil menjadi satu-satunya finalis luar Indonesia yang masuk final ajang pencarian bakat DAA (D’Academy Asia) 2015 membuat Shiha Zikir makin optimistis terhadap karirnya. Padahal, dia berasal dari genre pop.

Kini Shiha melebarkan sayap ke Indonesia. Dia merilis single pertamanya. Single berjudul Seperti Novel Cinta itu diperdengarkan di Malaysia sejak dua bulan lalu dan diperkenalkan di Indonesia sejak awal April.

Lagu tersebut sebenarnya di-launching di Indonesia pada Jumat (13/5). Bungsu dari tiga saudara itu masih mengusung pop. ’’Sebelum di DAA, lagu yang saya nyanyikan selalu bergenre pop,’’ katanya saat berkunjung ke redaksi Jawa Pos Jakarta kemarin (16/5).

Lagunya sedih. Lagu tersebut berkisah tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Meski Shiha tidak lagi tampil dengan cengkok dangdut khasnya, lagu yang diciptakan Ajai itu mampu diterima masyarakat. Terlebih oleh fansnya yang bernama SRS_indo dan SRS_FC. Bahkan, saat kemarin meet and greet di Depok, Jawa Barat, tanggapan fans sangat positif. ’’Yang buat saya terharu, banyak yang melewatkan belasan jam di jalan untuk dapat jumpa,’’ ungkapnya dengan logat Melayu.

Harapan perempuan yang menyanyi sejak usia tujuh tahun tersebut tidak muluk-muluk. Shiha ingin dapat mengembangkan karir di Indonesia dan Malaysia. ’’Saya tidak ingin stop di DAA saja,’’ tegas perempuan yang kerap dikatakan mirip dengan penyanyi Rossa tersebut. (glo/c14/jan)

Berita Terkait