Sesuatu yang Lahir Dari Kekuatan Dalam akan Menghasilkan Kehidupan Baru

Sesuatu yang Lahir Dari Kekuatan Dalam akan Menghasilkan Kehidupan Baru

  Kamis, 14 December 2017 19:12

Berita Terkait

IBARAT telur jika sebuah telur dipecahkan oleh kekuatan dari luar,  maka kehidupan didalam telur telah berakhir, karena menjadi telur ceplok atau telur Mata Sapi dan sejenisnya, tetapi jika sebuah telur dipecahkan oleh kekuatan dari dalam, maka kehidupan baru telah lahir. Hal-hal  yang besar itu selalu dimulai dari dalam diri  sendiri.
Menurut Drs.Suhadi Sw.M.Si menyatakan bahwa segala sesuatu yang lahir dari kekuatan dalam diri sendiri, akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa dan akan bertahan lam., Karena orang orang yang ada di dalam organisasi tersebut merasa ikut memiliki, merasa diorangkan, merasa dirinya bagian dari organisasi tersebut.
Namun demikian pengaruh dari luar juga sangat mempengaruhi perilakunya, ibarat orang jual minyak wangi maka ia akan merasakan harumnya minyak wangi. Ketika kita bergaul dengan atlet olah raga, maka sedikit banyak akan mengetahui tentang olah raga. Namun yang jelas sesuatu yang lahir dari dalam , maka hasilnya akan jauh lebih baik. 
Contoh Bahagia itupun timbulnya dari dalam diri kita sendiri. Mari kita jadikan hidup ini sebagai perjalanan bukan tujuan, maka hasilnya akan lain. Demikian juga dalam mengelola organisasi, perlu adanya inovasi inovasi yang diciptakan oleh orang orang yang ada didalam organisasi tersebut. Dengan inovasi atau terobosan kreatif, maka akan menghasilkan kemajuan kemajuan dan prestasi yang baik.
Demikian juga, kata Drs.Suhadi Sw.M.Si jika melakukan sesuatu karena didorong oleh keinginan yang kuat dari dalam diri sendiri, akan menghasilkan inovasi dan semangat baru, namun sebaliknya jika di dalam melakukan sesuatu karena keterpaksaan atau karena kewajiban, atau pengaruh dari luar, maka hasilnya akan biasa biasa saja atau bahkan tidak sempurna atau tidam sesuai harapan. Dengan demikian kata kunci meraih keberhasilan harus dimunculkan dari dalam diri masing masing Individu.**

Berita Terkait