Serunya Barbequean di Grill Me

Serunya Barbequean di Grill Me

  Minggu, 11 September 2016 19:49
PANGGANG SENDIRI: Azka (5), memanggang makanannya sendiri di Grill Me. SHANDO SAFELA/PONTIANAKPOST.COM

Berita Terkait

PONTIANAK- Rumah makan dengan konsep barbequean mulai menjamur di Kota Pontianak. Mulai dari ala Amerika, hingga ala Asia. Salah satu tempat makan barbeque yang tengah populer di Pontianak adalah Grill Me. Tempat makan ini mengadopsi barbeque ala Korea.

Grill Me awalnya hanya buka di sebuah emperan toko Jalan Nusa Indah. Namun karena ramai peminatnya, kini Grill Me membuka cabang baru yang terletak di Jalan M Sohor.

Sejak sore tempat ini sudah mulai dipadati konsumen. Meski ramai, konsumen tetap dengan sabar menunggu meski harus mengantri hingga satu jam lamanya.

Grill Me menyediakan menu daging yang siap dibakar di atas grill pan. Diantaranya adalah daging sapi, daging ayam, daging ikan, dan daging udang. Daging-daging ini tersedia dalam beberapa bumbu, diantaranya blackpaper, bulgogi, redhot, dan curry.

Setelah dihidangkan, sensasi selanjutnya ada memanggang sendiri. Konsumen dapat leluasa memanggang menu pesanannya untuk dipanggang sesuai selera. Selain daging-daging itu, Grill Me juga menyediakan menu pendampingnya yang juga menjadi favorit. Menu pendamping yang siap dipanggang diantaranya keju mozarela, jamur enoki, macaroni, selada, kimchi, hingga telur ayam kampung.

Konsumen yang datang sebagian besar merasa enjoy. Terutama bagi mereka yang membawa keluarga dan anak kecil. Ayo cobain dan nikmati sensasi memanggang ala Korea. (ndo)

 

Berita Terkait