Sering Dicuekin, Nekat Bacok Tetangga

Sering Dicuekin, Nekat Bacok Tetangga

  Jumat, 23 September 2016 16:48

Berita Terkait

KASUS penganiayaan di Jalan Tanjung Harapan, Gang Warakas, Kelurahan Banjar Serasan, Pontianak Timur pada Kamis  (22/9) kemarin, mengakibatkan Ari Wibowo alias Kombet (38) mengalami luka bacok dibagian kepala, leher, perut bagian samping dan paha. Pelaku AG (31)  berhasil diamankan polisi.
Kabid Humas Polda Kalbar Kombes  Pol Drs, Suhadi  Sw, M.Si, menjelaskan penganiayaan  terjadi ketika korban sedang melintas di Gang Warakas pukul 10.00 WIB. Dia kemudian dicegat pelaku dengan membawa senjata tajam berupa sebilah pisau. Senjata yang sama juga tersimpan di pinggang. Saat melintasi jalan tersebut  tiba-tiba korban dibacok oleh pelaku dibeberapa bagian tubuhnya. Sehingga korban mengalami luka serius.
Tidak lama setelah peristiwa itu terjadi, Polisi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara. Menemukan Ari Wibowo dalam keadaan luka-luka dan langsung menyelamatkan korban ke Rumah Sakit Yarsi.
Sementara itu, Tim Serse Polsek Pontianak Timur dibantu Tim Sabhara menangkap Pelaku AG berikut barang bukti berupa dua bilah pisau dengan panjang 15 Cm, dan 20 Cm. Pisau ini digunakan pelaku untuk menganiaya korban.
Menurut keterangan tersangka AG, dia melakukan penganiayaan itu karena sakit hati sering disuruh-suruh pelaku ketika korban didatangi oleh temen-temennya.  Dia juga sering dikucilkan dan tidak diajak bicara.
”Antara korban dan pelaku sudah saling mengenal dan rumahnya juga berdampingan,” jelas Suhadi. Saat ini pelaku diamankan di Polsek Pontianak Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut.(arf)

Berita Terkait