Seperti Baru Jadi Papa

Seperti Baru Jadi Papa

  Rabu, 13 April 2016 09:02
POS BAHAGIA: Jonathan Frizzy dan Dhena Aldhalia dikarunia anak kembali yang diberi nama Zayn Javier Frizzy. FEDRIK TARIGAN/JAWA

Berita Terkait

JAKARTA – Jonathan Frizzy dan istrinya, Dhena Aldhalia, diliputi perasaan bahagia. Sebab, anggota keluarga kecil mereka bertambah lagi. Dhena telah melahirkan anak, Zayn Javier Frizzy.

Bayi laki-laki itu lahir pada Sabtu (9/4) pukul 09.05 WIB di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, melalui bedah Caesar. ”Lahirnya sempurna di rumah sakit ini,” ucap Jonathan yang akrab disapa Ijonk dengan raut muka bahagia saat dijumpai kemarin (12/4). Ijonk sangat bersyukur dengan kelahiran anaknya. Kehadiran Zayn membuatnya merasa seperti baru menjadi seorang bapak.

”Kayak baru punya anak lagi,” katanya. Kalau anak pertama dulu, si kembar Zac dan Zoe,  Ijonk tidak menggendong langsung setelah mereka lahir. ”Tapi, yang sekarang pas baru keluar, langsung aku peluk anaknya,’’ terangnya. Kondisi Dhena dan Zayn sangat sehat kemarin. Soal Caesar, Ijonk menjelaskan, ketika istrinya melahirkan anak pertama mereka, si kembar, Dhena menjalani operasi. Maka, untuk persalinan kedua itu, Dhena melahirkan secara Caesar lagi. 

Nama anak kedua mereka berawalan huruf Z seperti kakaknya, si kembar Zac dan Zoe. ’’Zayn itu artinya keindahan. Kami mengharapkan yang dialami Zayn selalu indah. Javier itu artinya selalu jadi orang yang diberkati,” harap Dhena. (dod/c6/jan)

Berita Terkait