Sepatu Lelong? Ada @pasartengah

Sepatu Lelong? Ada @pasartengah

  Kamis, 15 September 2016 20:10
LELONG: Arie Buncet, bersama sepatu lelongnya, berhasil memasarkan hingga ke seluruh nusantara. SHANDO SAFELA/PONTIANAKPOST.COM

Berita Terkait

PONTIANAK- Akun jualan online seolah sedang mencapai masa kejayaannya. Setiap orang kini dimudahkan dengan adanya bisnis online, berbelanja pun hanya dengan menggunakan ujung jempol.
Namun, bagi para pedagang online, perlua ada konsep dan ide kreatif agar tetap bertahan dalam persaingan.

Seperti akun instagram @pasartengah yang tengah hits di kalangan pengguna medsos ini. Arie, sang pengelola akun, menjual sepatu bekas hingga ke seluruh nusantara. Sepatu bekas yang biasa kita kenal dengan sepatu lelong, kini menjadi berharga ditangan Arie.

Arie mencari sendiri sepatu lelongnya, memilih yang terbaik dan branded tentunya. Setelah mendapatkannya, Arie mencuci, memperbaiki, serta memodifikasinya. Hasilnya, langsung dia pajang di akun instagram miliknya.
Sepatu lelong yang tadinya usang, menjadi seperti baru ditangan Arie.

"Awalnya saya hanya sebagai kolektor, pas udah bosan, saya bingung menyimpannya, kemudian saya mencoba menjualnya, dan Alhamdulillah laris," cerita Arie

"Saat ini saya sangat terbantu dengan adanya media sosial, saya mendapat pelanggan hampir dari seluruh Indonesia," sambung pria yang tenar dengan nama Arie Buncet ini.

Arie mencari sendiri sepatu yang dijualnya. Bahkan tak jarang hingga harus pergi ke luar kota selama berhari-hari.

"Setiap minggu saya pergi ke luar kota. Mulai dari Mempawah, hingga ke Sambas, demi mencari sepatu berkualitas," kata pria berlesung pipit ini. (ndo)

 

Berita Terkait