Sentuhan Manis

Sentuhan Manis

  Selasa, 24 November 2015 08:35
Olivia Lazuardy

Semua yang mengenal Olivia Lazuardy atau kerap mengikuti posting-annya di media sosial pasti sudah bisa mengenali gayanya yang feminin, elegan, dan ladylike. Karakter feminin sangat kuat terpancar dari fashion blogger kelahiran 7 Oktober 1993 itu. Meski, sebenarnya dia tidak selalu mengenakan dress dan high heels.

”Saya kadang pakai pants atau skinny jeans dipadu sneakers, tapi tetap ada sentuhan manis,” ucap dia. Itu adalah outfit favorit sang tunangan yang paling suka melihat Olivia memakai skinny jeans.Perempuan yang rutin nge-blog sejak dua tahun lalu itu menuturkan, menjadi fashion blogger tidak berarti selalu berdandan heboh setiap saat. Kuncinya adalah berpenampilan sesuai dengan acara yang dihadiri.

Dia juga tetap ”perempuan biasa” yang pernah memakai sandal jepit. ”Pas ke pantai, ya saya pakai slippers,” kata Olivia, lantas tertawa. Saat sedang ingin santai, Olivia memilih tidak mengenakan make-up berat. Eyeliner pun dia tinggalkan. ”Tapi, lipstik merah enggak pernah ketinggalan,” ujarnya. (nor/c10/sof)