Sensor Dada

Sensor Dada

  Selasa, 5 April 2016 09:05
NIKITA MIRZANI

Berita Terkait

ADA yang berbeda pada Nikita Mirzani. Bila sebelumnya dia kerap mengumbar dengan leluasa kemolekan tubuhnya, kini Niki sedikit tertutup.

Beberapa hari lalu, dia mengunggah foto sedang mengenakan tank top di tempat tidur dengan posisi memiringkan badannya. Sebelum meng-upload foto itu, Niki memburamkan bagian dadanya yang terlihat.
Hal itu justru membuat para followers-nya, khususnya kaum adam dilanda rasa kecewa karena batal melihat pemandangan yang aduhai. Sikap ibu dua anak itu langsung banjir ungkapan rasa kecewa.
"Kenapa diblur segala jeng? Nggak kelihatan dong," tulis akun @mey_mey28.
"Kok diblur kak," tanya @yopipranadaputra.
"Kok disensor?," tanya @rickyrichay.
"Yah, kok bagian indahnya disensor," keluh @ivan_ghava.
"Kok disensor tante? Jadi batal nge-like deh," ucap @munandarparthenope.
Ada pula netizen yang menilai wanita 30 tahun itu sengaja mencari sensasi.
"Udah disensor tapi tetap diupload? Niat bener," sindir @jimmy_wiranata.
"Kita nge-follow IG Nikita karena nyari yang nggak ada di tv, tapi kenapa sampai di sini kena sensor lagi," kata akun @syachdedi. (chi/jpnn)

Berita Terkait