Senam Sehat Mempawah Spektakuler 2015 , Rebut Motor dan Puluhan Doorprize

Senam Sehat Mempawah Spektakuler 2015 , Rebut Motor dan Puluhan Doorprize

  Sabtu, 19 December 2015 07:56
BORONG: Jajaran pegawai Disdikpora borong 100 tiket senam sehat.

MEMPAWAH- Animo masyarakat untuk mengikuti event senam sehat mempawah spektakuler 2015 semakin tinggi. Hingga Jumat (18/12), ribuan tiket ludes terjual. Menyemarakan penyelanggaraan event tersebut, Pontianak Post Biro Sungai Pinyuh telah mempersiapkan hadiah utama sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Puluhan doorprize hiburan yang telah disiapkan panitia senam sehat mempawah spektakuler mulai dari kulkas dua pintu, kulkas es satu pintu, mesin cuci, televisi, magicom, kipas angin, dispenser, emergency lamp dan kompor gas, serta puluhan hadiah menarik lainnya.

“Alhamdulillah, menjelang pelaksanaan event senam sehat ini antusias masyarakat semakin tinggi. Karenanya, kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas dukungan serta partisipasi masyarakat pembaca setia Harian Pontianak Post di Kabupaten Mempawah,” ucap Kepala Pemasaran Pontianak Post Biro Sungai Pinyuh, Julfi Asmadi.

Julfi menerangkan, event senam sehat yang akan dilaksanakan pada Minggu (20/12) di Halaman Kantor Bupati Mempawah itu akan diisi dengan berbagai kegiatan. Mulai dari senam sehat, penyuluhan bahaya narkoba, festival kuliner dan donor darah.

“Melalui kegiatan ini, kita ingin membudayakan hidup sehat kepada pembaca setia Harian Pontianak Post di Kabupaten Mempawah. Sekaligus peserta dapat menikmati beragam khas kuliner, mengikuti aksi sosial donor darah serta mendapatkan informasi tentang bahaya narkoba,” paparnya.

Karenanya, Julfi mengajak seluruh masyarakat untuk menyemarakan event senam sehat mempawah spektakuler 2015. Sebab, melalui event tersebut masyarakat tidak hanya menerapkan pola hidup sehat, melainkan juga dapat berpartisipasi dalam aksi sosial.“Bahkan, bagi masyarakat yang beruntung bisa membawa pulang hadiah sepeda motor dan puluhan doorprize menarik yang telah kami siapkan. Untuk tiket, peserta dapat membeli di lokasi kegiatan,”  tukasnya.(wah)