Senam Sehat Mempawah Spektakuler 2015

Senam Sehat Mempawah Spektakuler 2015

  Kamis, 17 December 2015 08:24
Foto Wahyu Ismir/Pontianak Post

Berita Terkait

MEMPAWAH- Penyelenggaraan event senam sehat mempawah spektakuler 2015 bersama Pontianak Post tinggal menghitung hari. Dukungan dari berbagai pihak terus mengalir agar event tersebut berlangsung semarak dan sukses. Salah satunya, Kwarcab Pramuka Mempawah telah mempersiapkan kadernya untuk berpartisipasi.

“Pada tanggal 20 Desember nanti, Kwarcab Pramuka Mempawah bekerjasama dengan PMI akan melakukan kegiatan sosial donor darah. Nah, momentum itu bertepatan dengan kegiatan senam sehat spektakuler mempawah. Makanya, kami akan menggabungkan diri untuk berpartisipasi,” terang Ka Kwarcab Pramuka Kabupaten Mempawah, H Rahmad Satria, SH, MH kepada Pontianak Post, kemarin.

Pria yang juga Ketua DPRD Mempawah itu menilai aksi sosial donor darah merupakan bentuk kemanusiaan untuk menolong masyarakat yang membutuhkan darah. Karenanya, dia mendukung penuh kegiatan senam sehat spektakuler yang dirangkaikan pula dengan aksi donor darah serta sosialiasasi bahaya narkoba.

“Kegiatan-kegiatan sosial seperti ini sangat sejalan dengan jiwa seorang pramuka yang memiliki jiwa kemanusiaan, gotong royong, tolong menolong dan lainnya. Makanya, seluruh anggota pramuka yang dalam kondisi sehat dan fit silahkan berpartisipasi mendonorkan darahnya pada kegiatan senam sehat spektakuler Pontianak Post di Halaman Kantor Bupati Mempawah. Insha Allah, saya juga akan mendonorkan darah,” tukasnya.

Sementara itu, persiapan penyelenggaraan senam sehat mempawah spektakuler 2015 terus dimatangkan. Mulai dari persiapan lokasi hingga perlengkapan lainnya sedang berlangsung. Masyarakat pun tampak antusias memeriahkan kegiatan senam sehat dengan hadiah utama sepeda motor itu.

Partisipasi masyarakat dapat dilihat dari penjualan tiket senam sehat yang setiap harinya semakin tinggi. Sedikitnya ribuan tiket sudah ludes terjual. Meski demikian, Pontianak Post masih membuka outlet-outlet penjualan tiket seperti di Kios Bang Ade (Tan Heri) di depan Kodim 1201 Mempawah, Warung Kopi Leegad, Toko Sinar Fajar, Radio Swara Praja Mempawah dan di kediaman Herry Ardiansyah (081256789102) Jalan Opu Daeng Menambon Mempawah. Sedangkan untuk wilayah Sungai Pinyuh, di Biro Pontianak Post dan outlet capuccino cincau Sungai Pinyuh.(wah)

 

Berita Terkait