Senam-Jalan Sehat Sabang Merah Sukses

Senam-Jalan Sehat Sabang Merah Sukses

  Kamis, 31 March 2016 10:41

SENAM dan Jalan Sehat Spektakuler (SJSS) Sabang Merah yang digelar Harian Pontianak Post bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sanggau pada 20 Maret 2016 berjalan sukses dan meriah. Ribuan masyarakat Sanggau turun ke jalan untuk meramaikan acara tersebut.

Acara senam dan jalan sehat ini turut dirangkai dengan penyuluhan antinarkoba dari BNNK Sanggau. Kemudian layanan pemeriksaan kesehatan dari RS Sentra Medika. Sebagai acara hiburan turut dimeriahkan oleh Dance Oppo Smartphone. Kegiatan ini turut didukung oleh sejumlah mitra diantaranya unsur pemerintahan, perusahaan, para pengusaha, maupun pihak perbankan.

Direktur Utama Pontianak Post, Untung Sukarti sangat puas dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat sukses. Apalagi kegiatan dirangkai dengan sejumlah kegiatan yang juga tidak kalah besar. Dia juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau yang berperan serta dalam suksesnya acara tersebut.

Sebagai partner, Pontianak Post mengucapkan terima kasih atas semua  dukungan yang diberikan serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mereka semua yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan acara Senam dan Jalan Sehat Spektakuler Sabang Merah di Kabupaten Sanggau.**