Senam dan Jalan Sehat Spektakuler Sabang Merah, 20 Maret 2016 , Bupati Ajak Masyarakat Ambil Bagian

Senam dan Jalan Sehat Spektakuler Sabang Merah, 20 Maret 2016 , Bupati Ajak Masyarakat Ambil Bagian

  Kamis, 18 February 2016 09:17
BAHAS: Perwakilan Pontianak Post, B Salman saat tatap muka dengan Bupati Sanggau, Paolus Hadi membahas rencana Senam dan Jalan Sehat Spektakuler Sabang Merah yang akan digelar 20 Maret 2016 mendatang di Sanggau. SUGENG/PONTIANAK POST

Berita Terkait

Pemerintah Kabupaten Sanggau siap mendukung gelaran Senam dan Jalan Sehat Spektakuler Sabang Merah yang akan dilaksanakan Harian Pontianak Post di Kabupaten Sanggau. Kegiatan yang akan dilaksanakan pada 20 Maret 2016 mendatang akan dipusatkan dihalaman Kantor Bupati Sanggau. Sugeng, Sanggau

Dalam acara tersebut rencananya akan dirangkai dengan kegiatan festival kuliner, bazaar, karnaval budaya, kegiatan donor darah serta pemeriksaan kesehatan gratis. Untuk mengikuti acara tersebut, peserta senam dan jalan sehat dapat memperoleh kupon pendaftaran di Kantor Biro Pontianak Post-Kapuas Post Sanggau di Jalan Jenderal Sudirman.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi memastikan dukungannya dan sekaligus mengajak masyarakat Sanggau untuk ikut mensukseskan acara senam dan jalan sehat tersebut. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai bentuk mendukung Visi Misi Pemerintah Kabupaten Sanggau sebagaimana yang tertuang dalam Seven Brand Image. “Pemerintah sangat mendukung kegiatan ini. Apalagi ini untuk kepentingan masyarakat juga. Membiasakan berolahraga, paling tidak dengan senam dan jalan sehat jelas punya manfaat yang luar biasa bagi kesehatan terutama kebugaran fisik,” jelasnya.

Untuk memeriahkan kegiatan ini, pihak penyelenggaran juga akan menyediakan doorprize bagi peserta senam dan jalan sehat spektakuler sabang merah. Berbagai hadiah hiburan akan diberikan kepada mereka yang beruntung saat pengundian hadiah.Masyarakat yang akan mengikuti acara ini dapat menghubungi panitia atau langsung datang ke kantor perwakilan Pontianak Post di Sanggau untuk mendapatkan kupon kegiatan. Atau dapat menghubungi panitia dinomor 081256443839. (*)

Berita Terkait