Sempat Ragu, Juhairiah Rela Anaknya Dioperasi

Sempat Ragu, Juhairiah Rela Anaknya Dioperasi

  Rabu, 28 Oktober 2015 13:23
OPERASI SUMBING: Operasi bibir sumbing dan langing-langit sumbing pertama yang dugelar Cargill di RS Fatima Ketapang, 23 Oktober lalu. ISTIMEWA

KETAPANG – Perusahaan perkebunan kelapa sawit, Cargill, melaksanakan program operasi bibir sumbing dan langit-langit sumbing pertama, 23 Oktober lalu di Rumah Sakit Fatima Ketapang. Dalam kegiatan sosial tersebut, mereka bekerja sama dengan pihak RS Hasan Sadikin Bandung.Program yang berjalan selama dua hari ini, menyediakan layanan operasi gratis untuk lebih dari 40 anak di Ketapang.

Juhairiah, ibu salah seorang pasien berusia 3 bulan, mengaku sempat ragu. "Awalnya saya sangat takut anak saya harus dioperasi," ujar dia.Namun ia tahu jika ini merupakan yang terbaik buat masa depan buah hatinya. "Saya sangat terharu waktu dia keluar dari ruang operasi," kata Juhairiah.Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan Cargill yang telah memberikan mereka harapan. "Dan memberi kesempatan masa depan yang lebih cerah buat anak saya," ungkapnya.Selain di bidang kesehatan, Cargill juga mempunyai kegiatan sosial lainnya seperti di bidang pendidikan. (ote)