Seminar Cara Mudah Impor Barang Murah dari China

Seminar Cara Mudah Impor Barang Murah dari China

  Rabu, 10 January 2018 10:00
MENGUNJUNGI: Peserta langsung melakukan kunjungan ke pabrik di Tiongkok. IST

Berita Terkait

BISNIS mengimpor barang dari China adalah salah satu bisnis yang mendatangkan keuntungan yang masif dan bisa dijadikan daya ungkit untuk mengangkat bisnis Anda. Dan itu adalah bisnis yang dilakukan oleh para pedagang besar. Dan kenapa para pedagang besar itu semakin kaya dan menguasai pasar? Karena mereka bisa mendapatkan harga yang sangat murah dan melempar ke pasar dengan keuntungan berlipat lipat.

Dan selama ini persepsi impor di benak masyarakat itu sulit, rumit, butuh modal besar, harus ada chanel khusus, padahal semua persepsi itu salah besar. Dalam seminar nanti akan dibahas bagaimana cara mudah untuk mengimpor barang murah dari China. Tidak harus banyak, kontaineran, sedikitpun bisa, satu koli bahkan satu biji pun bisa dan harga tetap murah. Dan tidak harus datang ke China.

Dalam seminar nanti akan dibahas bagaimana cara mudah impor barang murah dari China. Bagaimana cara cari barang yang laku keras dipasaran. Bagaimana cara mencari pabriknya. Cara pembayaran yang aman. Cara pengiriman yang mudah, murah, aman cepat sampai rumah. Cara mengidentifikasi pabrik, reseller, atau abal abal agar tidak tertipu. Cara negosiasi dengan pabrik dan masih banyak lagi yang akan dibahas di seminar nanti.

Seminar yang diselenggarakan oleh Indocoach ini diberi tajuk “Cara Mudah Impor Barang Murah dari China”. Setelah sukses diselenggarakan di 35 kota di Indonesia, kini akan kembali diselenggarakan di Pontianak, Kamis, 11 januari 2018, pukul 17.00 WIB, di Hotel Orchardz, Jl Gajahmada Pontianak dan di Singkawang, 13 Januari 2018 pukul 17.00, di Hotel Swiss-Belinn, Singkawang Grand Mall Area, Jalan Alianyang, Pasiran. Seminar menghadirkan pembicara dari Impor.club.

Tiket bisa didapatkan di Gramedia Ayani Megamal, Harga tiket Rp150 ribu untuk dua orang. Untuk Pembelian Tiket  Via Online Bisa Transfer ke rek BCA 445 8805880 an. Sintya Armala Sari. Segera dapatkan tiketnya dan amankan kursi Anda karena peminat sangat banyak. Untuk informasi lebih jelas bisa hubungi: 0822 2004 4284 (Astrid) / Pin BB: D721C608 (Via). (mde/biz)

Berita Terkait