Seminar Cara Mudah Impor Barang Murah dari China

Seminar Cara Mudah Impor Barang Murah dari China

  Jumat, 11 March 2016 10:26
IMPOR: Peserta melakukan kunjungan langsung ke pabrik di Tiongkok. FOTO IST

Berita Terkait

BISNIS mengimpor barang dari China adalah salah satu bisnis yang mendatangkan keuntungan masiv dan bisa dijadikan daya ungkit untuk mengangkat bisnis Anda. Itu adalah bisnis yang dilakukan oleh para pedagang besar. Kenapa para pedagang besar itu semakin kaya dan menguasai pasar? Karena mereka bisa mendapatkan harga yang sangat murah dan melempar ke pasar dengan keuntungan berlipat-lipat.

Selama ini persepsi impor di benak masyarakat itu sulit, rumit, butuh modal besar, harus ada chanel khusus. Padahal semua persepsi itu salah besar. Dalam seminar nanti akan dibahas bagaimana cara mudah untuk mengimpor barang murah dari China. Tidak harus banyak, kontaineran, sedikit pun bisa. Satu koli bahkan satu biji pun bisa. Harga tetap murah. Dan tidak harus datang ke China.

Dalam seminar nanti akan dibahas Bagaimana cara mudah impor barang murah dari China. Bagaimana cara cari barang yang laku keras di pasaran. Bagaimana cara mencari pabriknya, cara pembayaran yang aman, cara pengiriman yang mudah, murah, aman cepat sampai rumah, cara mengidentifikasi pabrik, reseller, atau abal-abal agar tidak tertipu, cara negosiasi dengan pabrik dan masih banyak lagi yang akan dibahas di seminar nanti.

Seminar yang diselenggarakan oleh IndoCoach ini diberi tajuk “Cara Mudah Impor Barang Murah dari China”. Setelah sukses diselenggarakan pada 35 kota di Indonesia, kini akan kembali diselenggarakan di Pontianak, Sabtu, 12 Maret 2016, pukul 17.00 WIB, di Hotel Orchadz Ayani, Jl Perdana No.8 Pontianak. Seminar menghadirkan Pembicara dari Tim International Trade Academy.

Tiket bisa didapatkan di Gramedia Ayani Megamal Pontianak; Graha Pena Pontianak Post (lantai 5 dengan ibu Ratna / ibu Evi), Jl Gajah Mada No.2-4 Kota Pontianak (seberang Pasar Flamboyan); Rootsville Resto Café, Jl Merdeka Barat (sebelum Kampus STMIK); Café Central Kopi, Jl Ketapang Gajah Mada.

Harga Tiket Rp150 ribu (berlaku dua orang) untuk 75 pembeli tiket pertama, selanjutnya Rp250 ribu. Untuk Pembelian Tiket  Via Online Bisa Transfer Ke rek BCA 445.134.2929 an. Navi Ananda Utama.

Segera dapatkan tiketnya dan amankan kursi Anda, karena peminat sangat banyak. Gratis bagi nasabah prioritas dan pemilik kartu kredit platinum semua bank. Untuk informasi lebih jelas bisa hubungi: 0822-2004-4284 (Astrid) / 0818-0269-5929 (Navi) / 0815-7911-438 (Lisa); Pin BBM 5A7E498D. (d1/biz)

Berita Terkait