Semarak Jalan Sehat HKGB ke-67

Semarak Jalan Sehat HKGB ke-67

  Selasa, 25 Oktober 2016 09:30
JALAN SEHAT: Kapolres Mempawah, AKBP Dedi Agustono, S.Ik melepas peserta jalan sehat di Mapolres Mempawah.WAHYU IZMIR/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

MEMPAWAH- Bhayangkari cabang Polres Mempawah telah melaksanakan berbagai rangkaian acara dalam menyemarakan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67. Salah satunya jalan sehat berhadiah yang diikuti ratusan personil Polres Mempawah beserta keluarganya. Kegiatan itu dilepas oleh Kapolres Mempawah, AKBP Dedi Agustono, S.Ik di Halaman Mapolres Mempawah, Minggu (23/10) pagi.

Ketua Bhayangkari Cabang Mempawah, Ginnia Ginting dalam sambutannya mengingatkan para peserta jalan sehat agar tidak lengah selama pelaksanaan kegiatan. Terutama bagi peserta yang membawa anak-anaknya. Pastikan anak-anak selalu berada dalam pengawasan orang tua selama kegiatan berlangsung.

“Mengingat jalan sehat ini dilakukan dengan melewati rute jalan raya, maka pastikan para orang tua menjaga anak-anaknya. Apalagi rute jalan sehat cukup jauh, jangan sampai anak-anak kita berkeliaran di jalan raya tanpa pengawasan,” pesan Istri Kapolres Mempawah itu.

Ginnia berharap, pelaksanaan jalan sehat tersebut akan memberikan hiburan bagi seluruh peserta personil Polres Mempawah beserta keluarganya. Agar, semarak peringatan HKGB ke-67 dilingkungan Polres Mempawah semakin terasa meriah.

“Selain memeriahkan HKGB, yang takalah pentingnya pula kegiatan jalan sehat ini dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Disamping para personil yang harus dituntut selalu bugar, para ibu bhayangkari pun hendaknya selalu menjaga kesehatan. Agar selalu mendampingi suami ketika bertugas,” ucapnya.

Usai mendengarkan pengarahan dari Ketua Bhayangkari Cabang Mempawah, para peserta jalan sehat dilepas oleh Kapolres Mempawah, AKBP Dedi Agustono, S.Ik. Peserta pun berjalan kaki melewati rute-rute yang telah ditetapkan oleh pelaksana. Meski didalam perjalanannya peserta diguyur hujan, namun tak menyurutkan semangat para aparat penegak hukum dan keluarganya itu untuk menyemarakan HKGB.

Diakhir rute jalan sehat, setiap peserta diberikan kupon yang kemudian diundi untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Bagi mereka yang beruntung akan membawa pulang hadiah utama berupa satu buah Kulkas.(wah)

Berita Terkait