Semarak Imlek di Kediaman Wagub Kalbar

Semarak Imlek di Kediaman Wagub Kalbar

  Rabu, 10 February 2016 09:03
UCAPAN SELAMAT: Wakil Gubernur Kalimantan Barat Drs. Christiandy Sanjaya, SE. MM bersama istri Ny. Karyanti Sanjaya, SE dan putranya Arkan Dhanu mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2567/2016 kepada seluruh masyarakat yang merayakannya.

Berita Terkait

PERAYAAN Imlek yang dirayakan dengan sukacita di kediaman Wakil Gubernur Kalimantan Barat Christiandy Sanjaya diawali dengan acara berkumpul bersama keluarga dan dilanjutkan dengan kegiatan kembang api serta open house.

Kembang api yang dimulai dari pukul 10.30 hingga pukul 00.00 tengah malam, menandai dimulainya Imlek di tahun monyet api 2567, yang disambut dengan antusias oleh seluruh masyarakat. Masyarakat pun turut hadir dan menyaksikan kemeriahan tahun baru Imlek 2567 di kediaman Rumah Dinas Wakil Gubernur Christiandy Sanjaya. Menyaksikan dari dekat warna warni kembang api yang memikat.

Kemeriahan Imlek sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, diselenggarakan dengan kegiatan open house di Rumah Dinas Wagub Jalan Zainuddin. Perayaan Imlek 2567 ini dihadari dari berbagai kalangan, mulai dari Forkompimda Kalbar, Forkompimda Kota Pontianak, Wali Kota Pontianak, Ketua DPRD Kota Pontianak, kepala satuan kerja perangkat daerah, pejabat dari kab/kota hingga masyarakat. Semuanya membaur bersama menikmati suasana kegembiraan datangnya tahun imlek 2567 dengan penuh rasa syukur dan tetap mengedepankan kesederhanaan.

Disela kesibukan menerima tamu yang hadir, Wagub mengungkapkan kegembiraan karena cukup banyak masyarakat dari berbagai kalangan, suku maupun agama, tua dan muda, bisa hadir dalam open house yang diselenggarakan. Menurutnya, hal ini menunjukkan bahwa kehidupan antar umat beragama dan antar etnis di Kalimantan Barat sangat harmonis. Dia berharap agar suasana yang aman damai serta kondusif ini dapat dijaga dan dipelihara sehingga apa yang menjadi visi dan misi Pembangunan Kalimantan Barat dapat terwujud. (*)

Berita Terkait