Selena Revival’s Plans

Selena Revival’s Plans

  Selasa, 3 November 2015 09:25

Berita Terkait

PADA usia 23 tahun, cewek satu ini bukan lagi musisi baby-faced Disney ataupun pacar dari superstar Justin Bieber. Yap, Selena Gomez membuktikannya dengan mengeluarkan album solo kedua yang berjudul Revival (2015) yang dirilis pada 9 Oktober lalu, album ini seolah membawa kembali kepercayaan diri dan karakter Selena ke kancah musik dunia. Ada beberapa gebrakan dalam rangkaian revival-nya tersebut. And now, she’s ready to make it happen.

Menentang Bully Cewek Overweight
Di balik popularitasnya, rupanya Selena sering kali mendapat berbagai hinaan dan kritik pedas yang seolah ingin menjatuhkannya. Bahkan, belum lama ini Selena mengakui begitu banyak orang yang menyebutnya mengalami kelebihan berat badan saat sedang berpose memakai bikini. “Aku sedang mengenakan bikini. Banyak orang yang menghinaku dan menyebutku overweight,” ungkapnya sebagaimana dikutip Billboard.

Tak menghiraukannya, Selena justru makin semangat berkarya dan membuat berbagi hal yang mampu menginspirasi orang yang juga di-bully seperti dirinya. Selena bahkan menjadikan pose topless sebagai cover album Revival (2015). Selain itu, beberapa lagu dalam album tersebut menonjolkan tekstur vokal Selena. Misalnya, pada lagu “Hands on My Self”.

Supporting Her Ex
Selena yang selama ini dikenal punya attitude baik, rupanya, tak lepas dari rasa marah dan kesal terhadap perlakuan para hater yang semena-mena. Apalagi saat dia putus dari Bieber tahun lalu. Namun, cewek keturunan Meksiko itu mengakui dengan dewasa bahwa dirinya memang merasa tertekan ketika menjadi kekasih Bieber. Lewat lagu “Sober”, Selena menunjukkan perasaannya tersebut, but in a good way. So, lagu itu sangat empowering.Pada Sabtu (17/10), lagu duet Bieber dan Selena sempat leaked sehingga fans menduga lagu tersebut akan menjadi bagian dari tracklist album baru Bieber. Tapi, lagu akustik yang diisi vokal keduanya secara bergantian itu tak akan rilis secara resmi. Menurut Billboard, lagu dengan chorus berlirik “Gotta be strong, strong, strong,” tersebut direkam sebelum mereka berpisah.

Siapkan Reality Show
Saat ini hampir semua nama besar dunia pernah muncul di reality show. Bahkan, sebagian besar bintang top dunia punya reality show sendiri. Well, itulah yang ingin coba ditunjukan Selena. Yep, Selena sedang melakukan pendekatan bisnis dengan Kris Jenner untuk merancang sebuah reality show baru. “Selena lelah karena selalu dikaitkan sebagai mantan kekasih Justin Bieber yang tak bisa lepas. Dia ingin memulai sesuatu yang baru,” ungkap Jenner dilansir dari OK! Magazine.

Meski belum sama sekali terkonfirmasi, show tersebut akan menampilkan karir Selena dalam bermusik. Dia memang lebih serius berkarya dan sering bereksperimen dengan berbagai tune baru. Misalnya, pada lagu “Me & the Rhythm”. Dalam lagu berdurasi 3 menit 33 detik itu, irama 80’s synthpop terdengar balance dengan vokal tinggi Selena. Namun, track tersebut masih belum bisa mengalahkan duetnya bersama A$AP Rocky dalam “Good for You”.

Balas Dendam lewat Karya
Selena benar-benar tak ingin menjadi musisi yang dikenal lewat tabloid gosip. Makanya, dia bersemangat membikin berbagai karya baru. “They have no idea. Aku sedang menjalani kemoterapi dan mereka benar-benar bertindak sangat menyebalkan,” katanya dikutip dari Billboard.Selena mengungkapkan, dirinya pernah merasa begitu down karena perlakuan tersebut. “Aku berusaha selalu baik kepada semua orang. Bergabung dengan UNICEF pada usia 17 dan hingga sekarang, aku benar-benar kecewa ketika begitu banyak hal negatif di tabloid gosip,” ujar dia. Kekesalan itu dituangkan dalam sebuah lagu bernada semangat yang berjudul “Kill Em’ with Kindness”. (*/det)

Teks foto
BANGKIT: Album kedua Selena Gomez menceritakan pengalamannya setelah pulih dari masa penyembuhan.
 

 

Berita Terkait