Selanjutnya, Caca Ingin Rawat Papa

Selanjutnya, Caca Ingin Rawat Papa

  Rabu, 30 March 2016 09:23
SAYANG PAPA: Marshanda setelah mengisi talk show, kemarin. Dia ingin bisa merawat papanya. FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

Berita Terkait

JAKARTA – Setelah dijemput dari Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2 Ceger, Cipayung, Senin (28/3), Irwan Yusuf yang merupakan ayah Marshanda telah berada dalam perawatan dan pengawasan keluarga. Namun, Caca, sapaan Marshanda, memiliki keinginan sendiri.

Caca ingin merawat ayah kandungnya tersebut. Dia berniat mengutarakan hal itu kepada keluarga ayahnya. Dia ingin memperjuangkan itu dalam rapat keluarga besar yang akan segera digelar. ’’Pokoknya, insya Allah akan ada rapat keluarga, memutuskan ke depan papa bersama siapa,’’ katanya ketika dijumpai di Studio Global TV, kemarin (29/3).

Dia telah memiliki rencana terkait dengan papanya. ’’Aku pribadi sebenarnya sangat dengan senang hati dan pengin sekali merawat papa,’’ ucapnya. Dia bisa memberikan tempat yang layak dan memenuhi kebutuhan medisnya. ’’Kan matanya kemarin agak infeksi. Aku ingin bantu,’’ terangnya. Niat itu pernah dia sampaikan kepada pihak keluarga. Namun, dengan alasan tertentu, Caca menyatakan, untuk sementara, Irwan akan ditangani keluarganya.

Hal tersebut yang menjadi alasannya tidak jadi menjemput sang papa dari panti sosial pada Senin. ’’Memang kemarin aku datangnya lebih pagi dari tante. Tapi, kami sudah berkomunikasi. Sementara ini, papa diputuskan tinggal dengan tante dulu,’’ ujarnya. (dod/c20/jan)

Berita Terkait