Selamet Yakin Bisa Hidup Sehat

Selamet Yakin Bisa Hidup Sehat

  Minggu, 26 June 2016 10:52
CEK: Sebelum konsultasi kesehatan, pasien menjalani serangkaian pemeriksaan. Haryadi/Pontianak Post

Berita Terkait

Selamet (39) mengaku beruntung menjadi pemenang dalam program General Medical Check UP (GMC) kerjasama Pontianak Post dengan Rumah Sakit Kharirtas Bhakti Pontianak. Meski belum mengetahui hasil pemeriksaan, dirinya yakin tidak ada penyakit yang membahayakan dalam tubuhnya. 

Agus Pujianto, Pontianak

Berkesempatan menjadi pemenang mingguan program General Medical Chek Up (GMC), tidak disia-siakan Selamet.. Karyawan swasta ini mengaku senang dan beruntung dapat memeriksaan kesehatannya secara gratis. Diakui ayah dua anak ini, meski belum mengetahui hasil pemeriksaan, dia yakin tidak ada gejala penyakit yang membahayakan dalam tubuhnya. 

“Hasil pemeriksaannya belum saya ambil. Tapi saya yakin sehat,” kata Selamet kepada Pontianak Post Sabtu, (25/6). Warga Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya ini mengungkapkan, pola hidup sehat selalu dia jaga. Mulai dengan makanan, hingga berolahraga setiap harinya. Dia juga memastikan, tidak ada keluhan sakit sebelum diperiksa. “Ndak ada keluhan, saya yakin sehat,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan, hasil tes pemeriksaan akan diambil esok hari. Dia berharap tidak ada penyakit yang mengkhawatirkan dalam tubuhnya. Dia juga mengaku mengaku bersyukur dan berterima kasih atas kesempatan periksa gratis yang diberikan. Program GMC dinilai sangat bermanfaat bagi dirinya. Dia juga berjanji ke depan ia lebih selektif dalam menjaga pola makan serta akan melakukan olahraga. “Terima kasih, program ini sangat bermanfaat,” ungkapnya. ***

Berita Terkait