Sekeluarga Bahagia Dapat Motor

Sekeluarga Bahagia Dapat Motor

  Senin, 16 May 2016 09:30
GERAKAN: Peserta terlihat kompak mengikuti gerakan Senam Zumba. HARYADI/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

Senam Sehat Zumba Pontianak Post

WARGA Kota Pontianak antusias mengikuti Senam Sehat Zumba Berhadiah di Halaman Parkir Ayani Megamal Pontianak, Minggu (15/5) pagi. Kegiatan ini sebagai rangkaian perayaan HUT ke-43 Pontianak Post. Sebelumnya telah digelar Jalan Sehat di Sanggau, Sintang, Sambas dan Singkawang.

Peserta sudah memenuhi halaman parkir Ayani Megamal sejak pukul 06.00. Mereka sangat bersemangat. Para peserta didominasi kalangan ibu, remaja serta anak-anak. Kebanyakan dari mereka datang bersama keluarga dari berbagai daerah di Kota Pontianak dan sekitarnya.

Cuaca mendung pagi itu seperti mendukung niat masyarakat untuk meramaikan acara tersebut. Apalagi panitia sudah mempersiapkan ratusan bingkisan dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Sebelumnya, senam sehat dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Syarif Saleh. Begitu dimulai, para peserta serentak mengikuti gerakan instruktur Zumba yang diiringi musik populer. Gelak tawa pun tak kuasa ditahan peserta saat instruktur memperagakan gerakan yang agaknya sulit mereka ikuti.

Senam sehat juga diisi beberapa stan makanan dan minuman. Tempat ini menjadi incaran masyarakat saat senam sehat itu selesai. Berhentinya musik pengiring senam sehat juga menjadi penanda saat yang mereka tunggu telah tiba. Panitia satu per satu mengaduk kotak berisi kupon undian dan mengumumkan pemenang hadiah. Mulai dari kipas angin, voucher belanja, e-cash dari Bank Mandiri, TV LED Akari dan lain-lain.

Hingga akhirnya pengumuman undian satu unit sepeda motor yang diambil dan dibacakan langsung CEO Pontianak Post Untung Sukarti. “Sabar ibu, saya aduk dulu kupon undiannya,” katanya pada kumpulan kaum ibu yang tak sabar menanti.

Setelah nomor undian dibacakan, tiba-tiba dari kejauhan tampak seorang remaja tanggung berlari dengan gesitnya sambil menunjukkan kupon undian di tangan kirinya yang diangkat tinggi-tinggi. Ialah Muhammad Syawal Saputra (15) warga Jalan H Rais A Rahman, Gang Senujuh, Sungai Jawi. Dia beruntung mendapatkan satu unit sepeda motor Yamaha Pino kali ini.

Penyerahan hadiah secara simbolis langsung diberikan Untung Sukarti kepada Syawal dan sanak keluarganya yang lalu berfoto bersama hadiah. Ia mengaku hanya memiliki dua kupon saja. “Sangat ndak nyangka awalnya,” katanya seusai menerima hadiah. Ia dan keluarga pun tak dapat menyembunyikan rasa senangnya pagi itu. Ia pun berharap, acara seperti ini dapat diadakan terus setiap tiap tahun. “Terimakasih kepada Pontianak Post,” ucapnya senang. (mif)

CABUT KUPON:Area Head Bank Mandiri Kalimantan Barat Ahadi Subri mengambil kupon undian.

 

TV LED:Peserta mendapatkan TV yang diserahkan oleh Sri Rezeki (tengah) istri Direktur Utama Pontianak Post Untung Sukarti.

 

E-CASH: Pemenang hadiah uang  E-Cash dari Bank Mandiri foto bersama.

 

 

DIABADIKAN:Pimpinan Cabang Bank Mandiri Gajahmada,A dityawarman Arifin, CEO Pontianak Post Untung Sukarti dan  Area Head Bank Mandiri Pontianak Ahadi Subri serta Direktur Pontianak Post Tresnowati foto bersama karyawan.

Berita Terkait