Sekadau Luar Biasa! Raih WTP Empat Tahun Beruntun

Sekadau Luar Biasa! Raih WTP Empat Tahun Beruntun

  Kamis, 18 Agustus 2016 08:58
TERIMA LHP: Wakil Bupati Sekadau, Aloysius menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) oleh BPK RI Perwakilan Kalbar atas laporan keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2015. Foto Dina Mariana

Berita Terkait

MEMPEROLEH predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP dalam empat tahun secara beruntun merupakan capaian yang luar biasa bagi Kabupaten Sekadau. Pencapaian itu dimulai pada tahun 2012, kemudian lanjut ke tahun 2013, 2014 dan terbaru tahun 2015.

 

Bupati Sekadau, Rupinus menyampaikan bahwa keberhasilan Kabupaten Sekadau mendapatkan WTP secara beruntun karena adanya disiplin dalam mengelola keuangan secara baik dan akurat. Melalui momentum Peringatan HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia ini sudah saatnya Kabupaten Sekadau terus mengukir prestasi yang membanggakan.

 

Yang tidak kalah penting, kata dia, yakni soal pemerataan pembangunan. Karena pembangunan merupakan tugas dan tanggung jawab pemerintah untuk mensejahterakan rakyat Indonesia tidak terkecuali yang ada di Kabupaten Sekadau.

Dia mengucapkan terima kasih atas peran serta pimpinan SKPD dan jajarannya yang benar-benar melaksanakan pengelolaan keuangan secara baik. Kedepan capaian ini harus terus dipertahankan. “Mempertahankan capaian ini sebagai prestasi memang bukan pekerjaan yang mudah, tapi harapannya kedepan bisa dilanjutkan dan lebih baik lagi. Penghargaan ini harus menjadi motivasi, terlebih Sekadau telah mendapatkan WTP empat kali berturut-turut,” tegasnya.(**)

Berita Terkait