Sebuah Rasa

Sebuah Rasa

  Minggu, 14 Agustus 2016 09:49
Agnez Mo

Berita Terkait

PARA fans Agnez Mo, 30, boleh merasa senang. Penyanyi idolanya itu baru saja merilis single baru berjudul Sebuah Rasa. Lagu tersebut mulai diputar di radio kemarin (12/8). Sehari sebelumnya, Agnez mengeluarkan foto yang dijadikan sampul untuk single tersebut.

Sekilas, cover itu mirip dengan sampul album Beyonce, The Beyonce Experience Live. Dengan background krem, Agnez mengenakan busana gold. Rambut kekasih pebasket Wijaya Saputra tersebut dicat blonde dengan aksen messy wavy. Sama dengan Beyonce, dia memegang sebuah bola kristal berwarna perak.

Sebuah Rasa beraliran ballad. Begitu pun lagu-lagu lain yang telah membesarkan namanya. Sebut saja Cinta di Ujung Jalan, Teruskanlah, dan Matahariku. Lagu yang sangat identik dengan narasi puisi itu kali ini diciptakan Dewiq dan Pay Burhan. Erwin Gutawa berperan sebagai produser.

Agnez memilih lagu tersebut melalui sebuah proses yang panjang. Menurut dia, sebuah lagu yang akan dinyanyikannya harus klik dan dapat masuk telinga pendengar. ’’Memang butuh waktu yang panjang dan kami pilih-pilih, tapi juga demi kebaikan semua,’’ katanya dalam rilis yang dikirim ke media.

Samantha Pangkey dari label Aquarius Musikindo yang membawahi lagu tersebut tidak bisa memberikan informasi soal kapan single itu dapat dinikmati secara digital maupun tanggal launching resminya. ’’Saat ini memang belum bisa kasih info apa-apa, tapi nanti dikabari lagi,’’ ujarnya melalui telepon kemarin. (glo/c14/ayi)

Berita Terkait