Say Hi to My Fans!

Say Hi to My Fans!

  Selasa, 5 September 2017 10:00

Berita Terkait

Meet and Greet Penting Nggak Sih?

MEET and greet dengan sang idola adalah mimpi setiap fans. Sayangnya terkadang nggak semua event meet and greet berujung dengan pengalaman yang unforgettable, justru sebaliknya. Nah, kalau fungsi dari meet and greet nggak terpenuhi, apakah event meet and greet penting dilakukan? Yuk, simak jawaban dari teman-teman kita yang berhasil tim Z rangkum di bawah ini. (dee)

PENTING

Kenal Lebih Dekat Lebih Baik

Fadhilah Saffanah (@Dhilasaffanah)

SMAN 7 Pontianak

“Meet and greet? Perlu! Aku sangat mengusahakan buat bisa ketemu idola. Why? Selain buat ketemu langsung, pasti fans biasanya pengin kenal kepribadian dari idolanya. Jadi kita nggak hanya tahu mereka dari medsos aja. Another side, honestly I’d love ketika sang idola bisa sharing tentang kehidupannya, perjalanan karirnya dan lainnya. So, kita sebagai fans pasti ngerasa dekat banget sama idola, trus kita bisa tahu juga kehidupan mereka ternyata nggak semudah atau seenak yang kita bayangkan.”

Nabung Demi Ketemu Idola

Cut Avira  (@cutavira)

SMA Bina Mulia Pontianak

“Meet and greet itu perlu karena kalo emang kita fans sama seseorang pasti pengin ketemu dan foto bareng. Apalagi kalau bisa do something fun. Hal yang paling seru dari meet and greet dengan Salshabilla Adriani, dia nyambut kita dengan hangat, bisa bertukar pikiran. Hal itu hanya bisa kita dapat waktu meet and greet, doang. Aku sampe nabung demi tiket meet and greet sama Salshabilla kemarin. Berasa banget perjuangannya!”

NGGAK PENTING

Utamakan Kebutuhan yang Lebih Penting

Heni Diana Saputri (@hnsaputri)

SMA Muhammadiyah 1 Pontianak

“Siapa sih yang nggak senang ketemu idola dan bisa ngobrol lebih dekat? Bisa quality time antara fans dan artis. Semuanya pasti pengin. But, balik lagi ke kemampuan kita, kalau menurut aku baiknya pentingin dulu kebutuhan utama yang lebih mendesak selain meet and greet. Nggak usah maksain kalau belum ada kesempatan. Apalagi kondisi materi nggak mendukung."”

Ajang Ngabisin Duit

M. Dwi Agung Saputra (@agungsptraa_)

SMAN 4 Pontianak

“Meet and greet dengan idola itu nggak terlalu penting. Pertama, karena pada dasarnya aku nggak terlalu suka keramaian dan desak-desakan. Kedua, aku yakin orang yang datang meet and greet itu pasti ngarep tanda tangan, foto dan baper. Seperti cerita temanku yang kalap gara-gara ternyata foto dan handshake dengan idola terbatas. Ibarat udah sakit perut berhari-hari tapi nggak boker-boker alias PHP, kan nggak enak. Even ini juga nggak murah dan kurang berfaedah. Ngabisin duit aja.”

 

 

 

Berita Terkait