Satu Visi Misi; PPP Siap Berkoalisi

Satu Visi Misi; PPP Siap Berkoalisi

  Senin, 7 Agustus 2017 16:01

Berita Terkait

PONTIANAK-Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pontianak, Herman Hofi Munawar mengatakan, dalam Pemilihan calon kepala daerah Pontianak 2017, partai berlambang ka'bah itu siap berkoalisi dengan partai manapun. Modal empat kursi legislatif dapat menjadi modal untuk merebut kursi satu Pontianak.

"Kita (PPP) siap berkoalisi dengan partai manapun. Sekarang kita (PPP) di dewan ada empat kursi. Syarat utama kita dalam koalisi adalah kesamaan visi dalam membangun Pontianak ke depan lebih baik," terang Anggota DPRD Pontianak, Senin (7/8).

Kesamaan pandangan ini akan dibawa kemana Kota Pontianak lima tahun ke depan. Persoalan yang jadi pantauan partainya yaitu pendidikan, Kesehatan, infrastruktur dan lapangan kerja. "Tapi yang paling konsen ada di tiga sektor diantaranya pendidikan, kesehatan dan lapangan kerja," terangnya.

Kalau masalah infrastruktur jalan tidak sulit untuk dilakukan, akan tetapi masalah pendidikan kesehatan dan lapangan kerja adalah masalah-masalah mendasar harus dipenuhi. 

Apalagi Kota Pontianak sebagai kota dagang dan jasa sekaligus sebagai ibu kota provinsi maka warga Pontianak tidak boleh hanya menjadi penonton.

Memang saat ini kualitas pendidikan di Pontianak sudah bagus. Namun ke depan tentu akan menghadapi tantangan besar terutama terkait lapangan pekerjaan. Oleh sebab itu pendidikan jadi hal sangat serius.

Saat ini PPP terus koordinasi dengan partai lain untuk menjaring putra putri terbaik daerah untuk meneruskan roda pembangunan. PPP ingin masyarakat Pontianak tersenyum tidak ada lagi yang merengut apa lagi stres dan gila. "PPP ingin semua masyarakat Pontianak bahagia dengan proses pembangunan ini," "Sampai saat ini PPP masih menjaring calon wali kota dan wakil wali kota melalui pendaftaran yang kantornya berada di Jalan Kom Yos Sudarso tak jauh dari TNI AL," kata politikus merakyat itu.(iza)

Berita Terkait