Satu Malam Bersama Lagu Iwan Fals

Satu Malam Bersama Lagu Iwan Fals

  Senin, 24 Oktober 2016 09:30

Berita Terkait

Fals Night Pukau Pengunjung Citimall

KETAPANG – Konser musik bertajuk Iwan Fals Night berhasil membius ratusan masyarakat Ketapang. Konser musik yang digelar Badan Pengurus Kota Orang Indonesia (BPK-Oi) Ketapang, berlangsung di Halaman Parkir Citimall Ketapang pada Sabtu (22/10) malam.

Selain sebagai hiburan untuk masyarakat Ketapang, even tersebut juga sebagai silaturahmi dan konsolidasi antarpengurus di setiap tingkatan, mulai dari provinsi hingga kabupaten. Ketua BPK Oi Ketapang, Helmi, mengatakan, konser musik tersebut sekaligus silaturahim antarseluruh jajaran pengurus dan anggota Badan Pengurus Kota Oi yang ada di Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara. "Juga sebagai hiburan bagi masyarakat Ketapang di malam Minggu," katanya, kemarin (22/10).

Ia menjelaskan, BPK Oi Ketapang berdiri sejak 2015. Hingga sekarang, diakui dia, anggota mereka sudah berjumlah kurang lebih seratus orang yang tersebar di Ketapang dan Kayong Utara. "Kegiatan konser musik ini sudah lama kita rencanakan dan bisa terlaksana malam ini. Kita bersyukur acaranya berjalan lancar. Masyarakat pun terhibur," jelasnya.

Menurutnya, tidak hanya kali ini saja mereka menggelar konser musik. Acara musik sering digelar mereka, meski hanya acara musik akustik di warung kopi. "Dan itu terbukti bisa menarik perhatian, selain juga menjadi tempat berkumpul dan bersilaturahmi antaranggota Oi," ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga Ketua BPW Oi Kalbar Eka Indra, Ketua BPK Oi Pontianak Apri, Kince KPJ, Diwan BSF, dan anggota Oi lainnya. "Tujuan utamanya untuk mematangkan program kerja dan konsolidasi antarpengurus di setiap tingkatan, agar Oi di Ketapang semakin solid dan dapat berkiprah lebih luas lagi di masyarakat," ujarnya. (afi)

Berita Terkait