Sarapan Pagi di Rumah Bupati

Sarapan Pagi di Rumah Bupati

  Senin, 28 March 2016 09:58
MENJAMU: Bupati dan istri bersama para jemaah disela-sela jamuan sarapan pagi dikediaman pribadinya, di Jalan P Natakesuma, Pontianak. WAHYU/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

KEDIAMAN pribadi Bupati Mempawah, H Ria Norsan yang beralamat di Jalan Erlangga, Pontianak, Jumat (25/3) diserbu jemaah Safari Fajar. Kedatangan  para jemaah itu memenuhi jamuan sarapan pagi usai melaksanakan kegiatan safari di Masjid Mujahidin Pontianak. Bupati dan istri penuh ramah tamah menyambut para jemaah.

Ribuan jemaah yang  berkesempatan menikmati hidangan sarapan pagi dirumah pribadi orang nomor satu di  Kabupaten Mempawah itu berasal dari berbagai daerah. Selain jemaah berasal dari Mempawah, ada juga Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya, Kabupaten Landak, Kota Singkawang, Sambas hingga tamu dari Brunai Darussalam.

“Terimakasih atas kesediaan bapak dan ibu semua untuk berkunjung ke rumah kami. Kita baru mampu menyuguhkan sarapan pagi sederhana. Beginilah keadaannya,” tutur Ria Norsan menyambut para jemaah.

Ribuan jemaah pun tampak tertib memasuki rumah megah dengan nuansa desain Timur Tengah itu. Mereka langsung menuju ke meja-meja berisikan menu makanan dan minuman yang telah disiapkan oleh Ria Norsan dan keluarganya.

“Silahkan dinikmati makanannya. Semoga bapak dan ibu semua menyukai menu sarapan pagi yang kami hidangkan,” ujarnya.

Suasana semakin akrab dan santai. Sebab, Bupati juga mempersilahkan para tamu undangan untuk berkeliling diseluruh ruangan dirumahnya. Termasuk mengizinkan para jemaah yang ingin mengabadikan foto setiap sudut rumahnya.

“Silakan kalau ada yang ingin melihat-lihat rumah kami. Mau berfoto-foto silakan, mau naik sampai ke lantai tiga pun boleh,” sapa Istri Bupati, Erlina Ria Norsan.

Mendapatkan kesempatan yang langka itu, sebagian jemaah pun lantas berkeliling menikmati sudut rumah bupati. Para jemaah tampak menuju ke taman, kolam renang, halaman belakang rumah hingga naik ke lantai tiga bangunan rumah tersebut. Banyak pula jemaah yang berselfi ria mengabadikan kunjungannya.

“Tidak menyangka bisa bertamu ke rumah pak bupati. Bahkan diizinkan untuk berkeliling diseluruh  ruangan didalam rumah. Beliau dan keluarga sangat ramah tamah menyambut kami semua,” ujar salah seorang jemaah safari fajar, Purnomo Sidi. (wah)

Berita Terkait