Santuni 200 Paket Alat Tulis

Santuni 200 Paket Alat Tulis

  Senin, 25 April 2016 10:10
Jalan Santai: Ratusan siswa sekolah dasar mengkuti jalan santai HUT Bank Kalbar Ke-52 di Halaman Kantor Wilayah Bank Kalbar Cabang Bengkayang. AIRIN//PONTIANAK POST

Berita Terkait

Bengkayang---Sedikitnya 200 siswa-siswi dari 10 sekolah dasar mendapatkan santunan paket alat tulis dari kegiatan HUT Bank Kalbar ke-52, Minggu (24/4) di Bank Kalbar Cabang Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan tersebut tak hanya berbagai hadiah bersama murid sekolah dasar. Tetapi juga berbagai doorpreze kepada masyarakat yang mengikuti jalan santai Bank Kalbar.

Hadiah menarik ada 52 yang diberikan kepada peserta jalan santai, berupa mesin cuci, kulkas, televisi 32 ine dan sepeda lipat.

''Kami ingin berbagai kepada anak-anak sekolah dan masyarakat. Supaya perayaan HUT Bank Kalbar juga dirasakan oleh lapisan masyarakat sekitar,'' ucap Pimpinan Bank Kalbar Cabang Bengkayang Gusti Effendi kepada media ini.

Dia mengatakan dalam HUT Bank Kalbar Ke-52, pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ini merupakan bagian dari komitmen Bank Kalbar membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam perbankan.

Ia menuturkan Hut Bank Kalbar juga menawarkan berbagai program pelayanan perbankan kepada masyarakat. Hal tersebut diharapkan akan mempermudah masyarakat menabung di Bank Kalbar Cabang Bengkayang.

''Tadi kami juga melepaskan puluhan balon di atas udara. Barang siapa yang menemukan lembaran hadian Bank Kalbar dari balon tersebut akan mendapatkan tabungan senilai Rp 500 ribu. Hadiah ini berlaku mulai sekarang sampai 10 Mei 2016,'' ungkapnya dihadapan peserta jalan santai Bank Kalbar Cabang Kabupaten Bengkayang.

Di tempat bersamaan kegiatan jalan santai Bank Kalbar Ke-52 dihadiri Asisten II Bupati Bengkayang Aleksius, S.Sos, M. Si., berserta jajarannya.

''Maaf, Bupati Bengkayang tidak bisa hadir karena ada keperluan lain. Ia menyampaikan selamat dan sukses HUT Bank Kalbar ke-52. Semoga Bank Kalbar semakin jaya,'' ungkap di wakili Asisten II Bupati Bengkayang.

Dia menuturkan keberadaan Bank Kalbar sudah lama berdiri di tengah kehidupan masyarakat. Serta sudah banyak membantu masyarakat dalam memberikan pelayanan perbankan di Kalimantan Barat.

Ia mengharapkan kepada masyarakat untuk selalu rajin menabung terutama di Bank Kalbar. Supaya tabungan yang tersimpan di Bank bisa berguna untuk keperluan masa tua dan masa depan.

''Rajin-rajin menabung untuk masa depan. Jangan boros dengan uang, simpan di Bank demi keperluan masa depan anak-anak dan masa tua,'' imbuh Asisten II Bupati Bengkayang. (IRN)

Berita Terkait