Santunan Pegadaian untuk Mualaf Cilik

Santunan Pegadaian untuk Mualaf Cilik

  Minggu, 26 June 2016 10:23
Pimpinan Cabang PT Pegadaian Sungai Raya Dalam, Rudy Sudarmono dan mualaf cilik, Abdullah alias Glend Edward dalam acara Pegadaian Peduli dan Berbagi di Hotel Borneo, Jumat (24/6). REXA/PONTIANAK POST

Berita Terkait

PONTIANAK—PT Pegadaian mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim piatu dan duafa pada Jumat (24/6). Adapun, acara tersebut dihadiri para petinggi PT Pegadaian beserta pegawai dari beberapa daerah di Pontianak dan sekitar.

Deputi Bisnis Area Pontianak sekaligus Ketua Panitia Acara buka puasa bersama, Ade Harsono mengatakan acara tersebut merupakan acara rutin tahunan PT Pegadaian. Dalam acara kali ini, hadir sekitar 100 anak panti beserta pendampingnya.

Menurut Ade, acara tersebut dilaksanakan sebagai bentuk santunan terhadap masyarakat yang membutuhkan. PT Pegadaian menyediakan santunannya dalam bentuk uang dan tabungan.”Kami menyediakan Rp100 ribu untuk uang dan Rp50 ribu dalam bentuk tabungan,” jelas Ade.

Acara tersebut dimulai pada pukul 16.00. Sebelum berbuka, acara dimulai dengan tausiyah. Kemudian dilanjutkan dengan acara tanya-jawab antara anak-anak dengan penceramahnya.

Selain santunan untuk anak duafa dan yatim piatu, PT Pegadaian juga memberikan santunan terhadap mualaf cilik yang hadir. Acara tersebut diharapkan mampu memberikan efek positif terhadap masyarakat. (rex)

Berita Terkait