Sambutan Fans

Sambutan Fans

  Rabu, 9 Agustus 2017 10:00

Berita Terkait

Boy group lolosan dari ‘Produce 101 Season 2’, WANNA ONE akhirnya merilis single ‘Energetic’ mereka pada tanggal 7 Agustus lalu. Bagaimana tanggapan Zetizen Pontianak tentang single perdana yang MV-nya sudah mencapai 4,3 juta viewers ini? (ghe)

Beyond My Expectation

Paulina Tarigas (@paulinatarigas)

SMAN 3 Pontianak

“Aku suka sama ‘Wanna One’ itu dari awal sejak zaman Produce 101. Meski grup baru tapi talent mereka di panggung atau variety show nggak kalah bagus dengan grup lainnya. Beyond my expectation, deh! Apalagi pas adegan rap-nya Daniel-Woojin-Gualine jadi meleleh. Not going to be biased! Selain itu, hardworking banget dan masing-masing member punya kelebihan tersendiri dan aura yang cerah.”

Debut yang Penuh Kerja Keras

Nasrullah AMQ (@amq_nasrullah)

SMAN 1 Pontianak 

“Salut sama perjuangan mereka untuk debut yang penuh kerja keras. Jadi, begitu melihat single mereka rilis rasanya bahagia banget. Akhirnya apa yang diinginkan para member bisa terwujud. Bisa dibilang para member ini multitalent. Selain nyanyi dan nari, mereka juga suka melawak. Psst.. bisa dibilang wajah aku juga mirip sama salah satu anggotanya, yakni Bae Jinyoung.”

Suka Penampilan dan Personal Para Member

Tazkirah Tasya Awaliyah (@ttasyaa_)

SMAN 1 Pontianak 

“Nggak hanya penampilan, personality para member dan passion musik mereka juga keren. Termasuk juga penampilan di variety show-nya. Single mereka yang berjudul ‘Energetic’ juga cocok banget sama image ‘Wanna One’. Meski lagunya nggak terlalu strong, tapi dapat menonjolkan ciri khas mereka. Lagunya juga enak didengar, termasuk movie clip dan settingan-nya. Perfect banget!”

Tak Sabar Ingin Meng-cover Videonya

Ronaldo Adi Putra (ronald_cullen)

Mahasiswa Keperawatan Untan 

“Selain lagunya yang bagus, aku juga mantengin koreo membernya. Membuatku dan teman-teman jadi ingin cepat meng-cover videonya bareng MVP Community. Yang paling disuka itu part rap-nya Park Woojin dan teknik vokal Jaehwan. Kerennya lagi, beberapa member sampai ada yang membuat koreo dan menciptakan lagu sendiri, lho! Mereka nggak hanya tampan, tapi berbakat.”

Berita Terkait