Sambangi Penderita Stroke dan Diabetes Akut

Sambangi Penderita Stroke dan Diabetes Akut

  Rabu, 11 January 2017 09:30
BANTU: Anggota Komunitas Insan Bahagia saat menyambangi dan memberikan bantuan kepada keluarga tidak mampu yang menderita sakit. ISTIMEWA

Berita Terkait

Xing Fu Feng Xian Hui Berbagi Kebahagian Kasih

Sebagai rasa kepedulian terhadap sesama Xing Fu Feng Xian Hui/Komunitas Insan Bahagia berbagi kebahagiaan kasih kepada Khow Peng Yam, penderita Stroke di Jalan Pak Kasih, Gang Merak Dalam, Minggu (8/1).

****

SAAT tiba di rumah Khow Peng Yam, rombongan Xing Fu Feng Xian Hui dipimpin langsung oleh Ketua Xing Fu Feng Xian Hui Yap Cie Hun bersama Kepala Humas Lim Weng Khun untuk mendampingi Monalisa, Ng Che Thiam, Phang Fuk Phin, Lim Siak Kwang dan The Meng Cu untuk menyerahkan bantuan biaya pengobatan kepada Khow Peng Yam.

Usai menyerahkan biaya pengobatan, rombongan juga menyambangi kediaman Ny Un Mui Hiong, warga di Parit Demang yang menderita penyakit diabetes akut untuk memberikan biaya pengobatan. 

Setiba dikediamannya, rombongan yang terdiri dari Liu She Chin, Khou Su Hun, Uh Yen Hui, Kwee Khun Cun dan Lim Kim Sia untuk menyerahkan bantuan biaya pengobatan.

Menurut Ketua Komunitas Insan Bahagia Yap Cie Hun, pembagian kebahagiaan berupa kasih biaya pengobatan ini merupakan bentuk cinta kasih berbagi kebahagiaan kepada sesama. 

“Ini bentuk cinta kasih kami kepada para penderita penyakit yang kurang mampu,” kata Yap Cie Hun saat ditemui.

Dikatakannya, wadah yang dibentuk 12 Desember 2016 dan diberi nama Komunitas Insan Bahagia ini merupakan wadah yang dibentuk untuk kepedulian dalam berbagi kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan. Dengan berbagi, kata dia, akan mendapatkan kebahagiaan dan yang menerima juga akan mendapatkan kebahagiaan.

Sejak dibentuk, hingga sekarang ini, wadah yang dipimpin Yap Cie Hun ini telah melakukan berbagi berbagai paket kepada beberapa panti asuhan dan juga berbagi kebahagian kepada keluarga kurang mampu yang menderita sakit. 

“Komunitas ini dibentuk untuk berbagi kebahagiaan dan peduli kepada yang membutuhkan,” kata Yap Cie Hun. (pah)

Berita Terkait