Sambangi Asrama Mahasiswa Sanggau

Sambangi Asrama Mahasiswa Sanggau

  Senin, 18 April 2016 10:19
Yohanes Ontot

Berita Terkait

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot belum lama ini menyambangi Asrama Mahasiswa Kabupaten Sanggau di Pontianak untuk melihat langsung kondisi asrama. Dia berpesan agar asrama yang dibangun dengan uang rakyat itu dijaga dan digunakan dengan baik.Kedatangan orang nomor dua di Sanggau itu sekaligus melihat sejumlah kerusakan yang terjadi dibeberapa bagian bangunan akibat terjadinya musibah kebakaran tidak jauh dari lokasi asrama. Ada empat ruangan yang ikut terkena dampak kebakaran.

“Memang beberapa waktu lalu ada musibah kebakaran tidak jauh dari lokasi asrama. Saya sudah lihat dan ada beberapa bagian yang terkena dampak kebakaran antara lain kaca pecah dan sebagainya,” ujar dia.

Ontot berharap kerusakan tersebut dapat segera diperbaiki melalui usulan anggaran perubahan. “Semoga saja bisa masuk dalam anggaran perubahan supaya bisa segera diperbaiki,” katanya.
Kepada para mahasiswa yang tinggal di asrama tersebut, Ontot mengharapkan agar asrama tersebut dijaga dengan baik. Bangunan tersebut merupakan upaya pemerintah dalam membantu mahasiswa asal Sanggau yang menempuh pendidikan diperguruan tinggi di Pontianak sehingga harus dirawat agar tetap dalam kondisi baik.

“Dirawat, dibersihkan, dirapikan supaya Nampak betul kita orang Sanggau ini hidup bersahaja. Jangan sampai tidak terawat dan kotor,” pintanya.

Dengan hidup bersih, paling tidak di asrama ini, penghuni sudah punya itikad baik dalam membantu pemerintah dalam mensosialisasikan program Sanggau Bersih kepada lingkungan sekitar asrama, lebih luas lagi kepada masyarakat yang ada di perkotaan. (sgg)

Berita Terkait