Sahabat Jadi Cinta

Sahabat Jadi Cinta

  Selasa, 17 April 2018 11:00

Berita Terkait

KESERUAN cerita Ditto dan Ayudia Bing Slamet yang bermula dari sahabat menjadi cinta berhasil mencuri perhatian. Beberapa anak muda bahkan menjadikan mereka sebagai relationship goal. Nggak cuma mereka, loh, pasangan yang bermula dari persahabatan. Seperti couples berikut yang memiliki cerita serupa. 

Ryanda Febryan Taviyasa & Ella Arthama Putri.

Duduk sebangku sejak kelas 2 SMA dan banyak melakukan hal bersama membuat benih-benih cinta tumbuh. Hal ini diakui oleh pasangan yang sudah menjalin hubungan kurang lebih empat tahun ini, Ryanda Febryan Taviyasa dan Ella Arthama Putri.

Bagi Ella, keputusan untuk pacaran semula bukan lah hal yang mudah. Posisi Ryanda yang sudah memiliki tambatan hati adalah alasannya. Meskipun mereka jadian setelah Ryanda putus namun Ella tetap merasa berat di awal.

“Waktu dia cerita hubungannya udah di ujung tanduk, sebagai sahabat aku selalu minta dia pertahanin mantannya. Tapi, nggak tahu kenapa dia lebih sayang sama aku,” ungkap Ella, mahasisw STMIK Pontianak. Setelah pacaran, Ryanda baru mengaku ternyata dia sudah menyimpan hati dengan Ella sejak pertama kali bertemu namun tidak berani bergerak lantaran statusnya.

Keduanya mengaku tak butuh waktu lama untuk transisi dari status sahabat menuju pacaran. Bahkan mereka merasa lebih nyaman dari sebelumnya. Rasa suka yang semula hanya dipendam kini sudah terungkap. “Yang berubah panggilan, semula aku-kau, sekarang menjadi aku-kamu. Kalo dulu santai aja ngomong kasar karena sahabat. Nah, kalau sekarang lebih segan,” ungkap Ryanda, alumnus Polnep. (dee)

Rabiul Azmi & Renie

Ada rindu yang tak tertahankan setiap harus berpisah lama. Apakah kamu merasakan hal ini kepada sahabatmu? Seperti itu yang dirasakan Rabiul Azmi kepada Renie. Sering berantem lantaran sifat Renie yang boros dan suka hura-hura. Tanpa keduanya sadari rasa sayang tumbuh bersamaan.

Tak ada yang menyatakan dengan kata. Keduanya saling membahasakan perasaan sayang mereka lewat prilaku. Hingga semua berlalu begitu saja, entah sejak kapan akhirnya kedua pelajar SMA Taruna Bumi Khatulistiwa ini berpacaran.

Rabiul sering menjadi mak comblang Renie tapi cowok-cowok yang dideketin Renie selalu diusilinnya. Sampai akhirnya dia sadar kalau itu perasaan envy lantaran nggak mau Renie dekat sama cowok lain.

Pergeseran rasa sekadar sayang hingga ingin memiliki semakin dirasakan ketika Rabiul dan Renie berlibur bersama. “Waktu ke Pare dalam rangka liburan sekaligus belajar, orang tua dia nitipin dia ke aku. Nah, selama seminggu di sana kita semakin dekat dan ngerasa kalau hubungan kita udah nggak pure sebatas sahabat tapi lebih,” curhat  Rabiul. Finally, September 2017 menjadi saksi bisu bahwa hubungan persahabatnya kini sudah bergeser menjadi cinta. (dee)

Berita Terkait