Sah, SK Nasdem buat Hadi-Ontot

Sah, SK Nasdem buat Hadi-Ontot

  Kamis, 7 December 2017 10:00

Berita Terkait

PASANGAN Calon Bupati-Wakil Bupati Sanggau, Paolus Hadi-Yohanes Ontot, resmi menerima surat keputusan (SK) pencalonan dari Partai Nasdem. SK dukungan dan pencalonan tersebut diterima langsung pasangan petahana ini di Sekretariat DPP Partai Nasdem, Rabu (6/12) siang kemarin.

Bersama Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, Syarief Abdullah Alkadrie, pasangan Hadi-Ontot  ini bertemu langsung dengan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh. Ikut mendampingi juga Ketua DPD Partai Nasdem Sanggau F Suwondo, Sekretaris DPD Partai Nasdem Sanggau Andreas Sisen, serta Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Sanggau Bambang Winayu.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPP Partai Nasdem Surya Paloh berpesan agar pasangan  incumbent ini menjadi pemimpin yang amanah serta menyejahterakan rakyat.

Sementara itu, Calon Bupati Sanggau, Paolus Hadi, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Nasdem. "Mandat dan amanah ini akan saya jaga dan laksanakan serta wujudkan," ucapnya.

Ketua DPD Ormas Nasional Demokrat Kabupaten Sanggau ini juga sangat terkesan dengan sambutan hangat Surya Paloh. "Beliau sambil menepuk-nepuk saya dan mengatakan sering main-main dan ngopi-ngopi disinilah (Nasdem)," ungkap sosok yang karib disapa PH ini.

Sementara Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar Syarief Abdullah Alkadrie menyampaikan bahwa Partai Nasdem untuk Pilkada di Kabupaten Sanggau, telah pasti mengusung dan mencalonkan Paolus Hadi-Yohanes Ontot. Dikatakan Abdullah, pasangan ini juga ditugaskan untuk membangun komunikasi dan koalisi dengan partai-partai lainnya, untuk memenuhi persyaratan mendaftar di KPU.

"Partai Nasdem memiliki empat kursi (di DPRD Kabupaten Sanggau), dan (untuk) memenuhi persyaratan pendaftaran, harus minimal delapan kursi dan tentu harus berkoalisi dengan partai lainnya," urai Abdullah.

Anggota DPR-RI tersebut juga menegaskan, untuk seluruh anggota legislatif, pengurus, kader, dan simpatisan di semua tingkatan, untuk melaksanakan dan mengawal keputusan yang sudah ditetapkan partai. "Mari kita terus bekerja bersama-sama dengan semua kekuatan serta infrastuktur partai untuk merebut hati rakyat dan memenangkan pasangan calon Bupati-wakil bupati Sanggau ini," tegas Sekretaris Fraksi Partai Nasdem DPR-RI tersebut.

Sementara itu, Bacalon Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Nasdem kepadanya bersama Yohanes Ontot sebagai pendamping. “Mandat dan amanah ini akan saya jaga dan laksanakan serta wujudkan,” ujarnya.

Dia sangat terkesan dengan sambutan hangat Bapak Surya Paloh. “Beliau sambil menepuk-nepuk saya dan mengatakan sering main-main dan ngopi-ngopi disinilah (Nasdem), ” katanya menirukan. (ote/sgg)

Berita Terkait