Saat Balikan Hanya Sekedar Angan-Angan

Saat Balikan Hanya Sekedar Angan-Angan

  Sabtu, 6 February 2016 08:56

Berita Terkait

CINTA emang butuh perjuangan. Meski udah gagal dua kali (gagal mempertahankan hubungan dan gagal bikin dia sayang lagi), jangan sampai kamu gagal ngilangin malu habis ngajak balikan. Daripada kamu kesal sendiri, mending siapin mental dan lakuin cara berikut ini biar mantan nggak kegeeran pas kamu ngajak balikan dengan berbagai cara. Semangat!

LEWAT CHAT

Alasan dibajak emang alibi yang paling standar, tapi ampuh! Bilang juga sama mantan bahwa kamu udah siapin autotext setelah kalian putus karena masih ada sedikit rasa sayang. Hal itu bisa jadi pertimbangan sebelum dia nolak ajakan balikan.

LEWAT TELEPON

Udah ngomong panjang lebar, nostalgia di telepon ngomongin kenangan yang dulu, si dia justru nolak terang-terangan. Daripada malu dan awkward, sebelum tutup teleponnya, kamu langsung bilang dengan ceria Happy April Mop! Yeeey.

 

DITOLAK LANGSUNG

Tertawalah! Sebisa mungkin jawab penolakan dia dengan muka cute dan tahan tangismu dengan aksi lucu nan menggemaskan yang bikin dia juga nggak enak sama kamu. Bilang aja kamu lagi persiapan ikut stand-up comedy.

MEDIA SOSIAL

Niatnya mau nge-post foto sama mantan biar dia sayang lagi dan bisa balikan. Eh tapi, pas scroll timeline, dia malah foto sama pacar barunya! OMG! Stay strong dan langsung like fotonya. Jangan ngilang, apalagi nge-post quotes galau. (*/det)

 

 

Berita Terkait