Rumah Ditinggal Mudik Mengeluarkan Bau Busuk, Ternyata Ada...

Rumah Ditinggal Mudik Mengeluarkan Bau Busuk, Ternyata Ada...

  Senin, 11 July 2016 09:30
Aparat kepolisian mengevakuasi jenazah dari sebuah rumah di perumahan milik Dinas PU Purwakarta. jpnn

Berita Terkait

PURWAKARTA – Warga perumahan milik Dinas PU Kabupaten Purwakarta dikagetkan oleh bau busuk menyengat dari salah satu rumah. Setelah diselidiki, ternyata di dalam rumah yang seharusnya kosong karena ditinggal penghuninya mudik itu ada mayat yang kondisinya mulai membusuk.

Menurut ketua RT setempat, mayat tersebut bukanlah warga setempat melainan rekan dari pemilik rumah. Kondisi mayat sangat memprihatinkan dengan posisi setengah tertelungkup di bagian tengah rumah.

“Korban didalam bukan warga kami, dia (korban) merupakan teman dari pemilik rumah. Kebetulan pemilik rumahnya baru datang tadi dan langsung melaporkan bahwa temannya telah menjadi mayat,” ujar Franki, ketua RT setempat, Minggu (10/7).

Pria yang meninggal dunia itu, lanjut Franki, sedang menjaga rumah yang ditinggal pemiliknya mudik. Pemilik rumah sendiri adalah pegawai Dinas PU yang tinggal seorang diri di rumah tersebut. “Saat pemilik rumah mudik, temannya yang menunggu rumah ini. Nama pemilik rumahnya Fuas, sedangkan temannya yang meninggal bernama Ibnu Sahid,” tambah Franki.

Franki pun telah melaporkan penemuan mayat itu ke aparat kepolisian. Unit identifikasi Polres Purwakarta kemudian mengidentifikasi korban, selanjutnya mayat korban dibawa untuk dilakukan outopsi di rumah sakit bayu asih. (Adw/dil/jpnn)

Berita Terkait