Zetizen

Siap Menyambut Lebih Banyak Aksi Positif

Rabu, 26 Apr 2017 09:30   28

SURABAYA – Sukses diselenggarakan pada 2016, Zetizen National Challenge Go to New Zealand kembali dihadirkan lagi tahun ini. Kemarin (25/4), di Jawa Pos Lounge, Graha Pena Surabaya lantai 4, prosesi launching itu menjadi penanda kembali diadakannya kompetisi yang mewadahi aksi positif anak muda se-Indonesia tersebut.

Ungkap Keindahan dan Kedamaian

Selasa, 25 Apr 2017 09:30   30

Dilahirkan dari keluarga pencinta seni membuat seni bukanlah hal yang baru bagi Yanuar Ahadin. Mulai dari bermain musik, menggeluti ilmu seni rupa dan akhirnya jatuh cinta pada dunia lukisan. “Lukisan adalah bagian dari kehidupan yang tak bisa dipisahkan, sudah seperti naluri. Dari lukisan saya mendapatkan kedamaian dan kententraman jiwa,” ujarnya.

Menikmati Kekayaan Hayati dari Seluruh Dunia

Kamis, 20 Apr 2017 09:30   41

Berkunjung ke Singapura rasanya nggak lengkap kalo nggak mampir ke Gardens by The Bay. Terlebih buat kamu yang demen sama hal-hal berbau nature. Terletak di 18 Marina Gardens Drive, perjalanan menuju Gardens by The Bay dapat ditempuh dengan mudah.

Sensasi Ngopi di Gajah Mada

Rabu, 19 Apr 2017 09:30   75

Berada di Kota Khatulistiwa nggak bakal sah kalo belom ngopi di Jalan Gajah Mada. Nggak sulit menemui warung kopi di sepanjang Jalan Gajah Mada hingga ke dalam gang-nya. Bahkan banyak warung kopi yang letaknya bersebelahan. 

Dancing Is Our Soul

Selasa, 18 Apr 2017 09:30   37

DANCE is something you work hard for, something you put all of your spare time and effort into. Bukan hanya sekadar olahraga namun merupakan panggilan jiwa dan passion bagi pencintanya. Here they are! Iseng-iseng membuat project video dance, pertemuan mereka pada Juli 2015 membawa kesan hangat dan tercetus lah ide untuk membentuk komunitas dance yang diberi nama Pontianak Dance Community.

Bermusik di Sydney

Senin, 17 Apr 2017 09:30   79

Jauh dari tanah air nggak berarti menghambat seseorang untuk berkarya. Berada di Sydney, Australia, selama lebih kurang tiga tahun nggak menghalangi Fian (gitar, bac vocal) dan Kikin (bass, vocal) tetap berkarya melalui band yang mereka namakan Moth.

Our Expectations

Kamis, 13 Apr 2017 09:30   38

Setiap bulan selalu ada film bagus yang menarik untuk ditonton. Rasanya nggak sah kalo dalam satu bulan nggak ada film box office yang dirilis, contohnya nih kayak akhir bulan ini. Yup, di penghujung bulan April para pencinta film di Indonesia bakal dihibur dengan rilisnya Guardians of The Galaxy Vol 2. Sekuel dari Guardians of The Galaxy ini tentunya menjadi obat rindu para penggemar yang menantikan aksi dari Star Lord, Nebula, Groots dan 

Hadapi Doi yang Obsesif

Rabu, 12 Apr 2017 09:30   45

Kalau udah jatuh cinta rasanya nggak ada yang paling berharga selain si doi. Jika harus memeluk lazuardi demi menunjukkan totalitas cinta, seseorang pun rela melakukannya. Kadang tanpa sadar, orang menjadi berlebihan ketika sedang mencintai. Seolah tak ada kekurangan, pasangannya terlihat begitu sempurna sampai harus merelakan semuanya.  Nah, yang kaya gini nih jadi masalah. Seperti masalah sohib kita di bawah ini. Semua tentang rasa cinta yang bertranformasi menjadi obsesi berlebihan. Kepoin yuk siapa tahu kasusmu sama dengan mereka!

Angkhasa, Asah Bakat Lewat Angklung

Senin, 10 Apr 2017 09:30   58

Angklung merupakan salah satu alat musik tradisional yang berasal dari Jawa Barat. Meski demikian, nggak berarti anak daerah lain nggak bisa memainkannya seperti sekelompok anak muda Kalimantan Barat yang getol mempelajari angklung. Bahkan prestasi mereka hingga ke tingkat nasional. Sanggar kesenian angklung ini mereka namakan Angklung Khatulistiwa Kalimantan Barat atau yang kerap disingkat Angkhasa.

‘Suke Laloo’ Ngisi Suare Pakai Bahase Melayu

Kamis, 6 Apr 2017 09:30   98

Bagi igers wilayah Kalimantan Barat yang sering nontonin video pasti nggak asing dengan berbagai video yang di-dubbing dengan bahasa Melayu Sambas. Salah satunya seperti video Marc Marquez yang mendadak berbicara dalam bahasa Melayu Sambas. Dalang dibalik video tersebut adalah akun instagram @anningmu. Sejak video dubbing Marc Marquez melejit, @anningmu pun mulai getol mendubbing video dengan bahasa Melayu Sambas.

Pages