RSUD Gelar Berbagai Perlombaan

RSUD Gelar Berbagai Perlombaan

  Jumat, 19 Agustus 2016 09:18
LOMBA: Para karyawan RSUD Sanggau saat mengikuti lomba bawa kelereng Kamis pagi kemarin. SUGENG ROHADI/PONTIANAK POST

Berita Terkait

SANGGAU - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sanggau tak mau ketinggalan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-71 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia. Kamis (18/8) pagi kemarin, di halaman RSUD Sanggau dilaksanakan berbagai perlombaan untuk pegawai dan karyawan.

Ketua panitia, Wellem Suherman menyampaikan bahwa perlombaan yang digelar tersebut sebagai hiburan semata. Kegiatan ini sekaligus untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan selama bertugas. Yang terpenting yakni menjaga kebersamaan para pegawai dan karyawan di RSUD Sanggau. “Ini sifatnya hiburan saja. Paling tidak memberi hiburan sedikit kepada pegawai dan karyawan disini. Dan ini juga sebagai momen memupuk kebersamaan,” ujarnya kepada Pontianak Post.

Kegiatan yang dilaksanakan meliputi lomba make up buta, lomba makan kerupuk, lomba bawa kelereng menggunakan sendok, lomba masukkan paku dalam botol, lomba memecahkan air dalam plastic dengan mata ditutup, lomba joget balon dangdut, lomba ambil koin dalam jeruk bali dan lomba gaplek. “Semua perlombaan ini sifatnya hiburan semata untuk memeriahkan HUT ke-71 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia,” ujarnya.

Wellem memastikan perlombaan tersebut tidak mengganggu pelayanan RSUD Sanggau karena sudah diatur sedemikian rupa. “Layanan tetap jalan seperti biasa terutama di ruangan dan juga poli. Saya kira tidak ada masalah,” tegasnya. (sgg/ser)

Berita Terkait