Roadshow LOOP Kepo Telkomsel Sambangi MAN 1 Pontianak

Roadshow LOOP Kepo Telkomsel Sambangi MAN 1 Pontianak

  Minggu, 15 May 2016 10:39
ATRAKSI TARI: Siswa MAN 1 Pontianak memperagakan kebolehan mereka dalam memeragakan tarian kipas dalam acara Roadshow Loop Kepo di Aula MAN 1 Pontianak, Sabtu (14/5). PAHLEVI/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

PONTIANAK – Cuaca yang tak mendukung tidak menyurutkan semangat siswa MAN 1 Pontianak dalam Roadshow LOOP Kepo dari Telkomsel, Sabtu (14/5). Roadshow berlangsung di Aula dan halaman MAN 1 Pontianak. Suguhan penampilan dari beberapa ekstrakulikuler memeriahkan roadshow Loop Kepo Telkomsel di antaranya Pramuka, Palang Merah Remaja (PMR), Seni Tari, Paskibra, Tundang Islami, Drum Band, dan Akustik Band.

Roadshow Loop Kepo Telkomsel tahun ini bertema 'Promote Your School' yang dimanfaatkan siswa MAN 1 Pontianak, untuk mengabadikan penampilan rekannya untuk dipromosikan keseluruh sekolah tingkat nasional.

Doni (16) misalnya, siswa kelas XI ini merasa dapat mengembangkan kreatifitasnya melalui even Loop Kepo Telkomsel. "Kami tidak hanya mengembangkan kreatifitas kami didalam sekolah, tapi juga dapat mengembangkan kreatiftas kami diluar sekolah melalui even ini," ucapnya.

Doni yang merupakan salah satu murid yang mengikuti ekstrakulikuler Palang Merah Remaja (PMR), akan memberikan penampilannya dalam roadshow Loop Kepo di sekolahnya kali ini. "Kami akan menampilkan simulasi bagaimana cara menangani pertolongan pertama pada orang yang terkena kecelakaan," jelas Doni.

Dia berharap agar ke depannya Telkomsel kembali mengadakan even serupa di sekolahnya. "Semoga nanti ada lagi even dari Telkomsel, selain mengembangkan kreatifitas kami juga merasa sangat terhibur," katanya.

Hal serupa juga diucapkan oleh Dipo (15), siswa kelas X. Dia merasa senang dan dapat mengembangkan kreativitasnya dari acara roadshow Loop Kepo Telkomsel. "Kami sudah buat tim untuk membuat video kategori promote your school," tukasnya.

Branch Manager Telkomsel Pontianak mengatakan melalui supervisor Youth and Community Telkomsel, Citra Pebriani, menilai penampilan dari beberapa ekstrakulikuler ini, sesuai dengan tema even tahun ini, yaitu Promote Your School. Siswa dapat mengabadikan penampilan temannya dalam bentuk video dan foto untuk dipromosikan kepada seluruh sekolah di Indonesia.

Telkomsel juga menyerahkan sebuah papan majalah dinding (mading) kepada MAN 1 Pontianak. Penyerahan mading dari Branch Manager Telkomsel Pontianak ini diwakili oleh Supervisior Youth and Community Citra Pebriani kepada kepala MAN 1 Pontianak, H Nana Kusnadi MPd. Penyerahan mading ini sebagai apresiasi kepada pihak sekolah atas kerja sama yang baik antara kedua pihak.

Nana Kusnadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel, yang telah memberikan ilmu dan wadah kepada anak didiknya, untuk mengembangkan kreativitas mereka. (C13)

Berita Terkait