RINDU ATMOSFER FINAL

RINDU ATMOSFER FINAL

  Sabtu, 14 May 2016 14:57

PONTIANAK - SMA Santo Paulus merindukan atmosfer pertandingan final Honda DBL. Tim basket putra dan putri SMA Santo Paulus bertekad akan merasakan suasana itu dalam turnamen Honda DBL West Kalimantan Series 2016.

Kapten tim basket putra SMA Santo Paulus Hendris menyampaikan rasa semangat yang menggebu dari tim basket putra SMA Santo Paulus untuk dapat berlaga di final Honda DBL West Kalimantan Series 2016. Selain itu, gelar juara adalah target utama dari mereka. "Kami rindu bertanding di laga final. Dengan animo suporter yang bergemuruh kami akan lebih bersemangat dan dapat meraih title juara," ucapnya.
Tim basket putri SMA Santo Paulus mengikuti rekan tim basket sekolah mereka. Melalui kaptennya Sania Veronika, hal senada juga diucapkan sang kapten saat roadshow Honda DBL West Kalimantan Series 2016 di sekolah mereka, Jumat (13/4). "Tim basket putri SMA Santo Paulus juga harus dapat berlaga di final dan menjadi jawara," tegasnya.
Demi menggapai asa, kedua tim basket SMA Santo Paulus harus dapat mengalahkan lawan main mereka dalam laga perdana nanti. Tim basket putra SMA Santo Paulus akan berjumpa dengan tim basket SMKN 3 Pontianak, sedangkan tim basket putri SMA Santo Paulus akan mendapat adangan dari tim basket SMA Santo Petrus yang banyak dianggap beberapa sekolah lain sebagai pesaing terberat dalam turnamen ini.
Saat diwawancara Pontianak Post, kedua kapten mengatakan tak takut dan yakin dapat menyingkirkan lawan tanding mereka nanti. Hendris dan Sania mengatakan, kemenangan mereka telah didepan mata, karena mereka telah memiliki persiapan yang matang hasil dari latihan intensif sejak awal tahun 2016.
Hendris dan Sania berharap rekan timnya dapat bermain bagus. Dapat menjaga kekompakan dan pola permainan yang tersusun rapi kala bertanding nanti. Keduanya juga berharap agar mereka dapat terhindar dari cedera yang tak diduga dan dapat merugikan tim.
Kepala sekolah SMA Santo Paulus Alexius Harnoto Trilaksono, mendukung kedua tim basket SMA Santo Paulus dalam turnamen Honda DBL West Kalimantan Series 2016 yang berlangsung 17-24 Mei dan berharap supporter dari SMA Santo Paulus memenuhi GOR Pangsuma kelak.
“Saya sangat mengapresiasi semangat para pemain untuk menjadi juara Honda DBL nanti, dan saya berharap anak murid SMA Santo Paulus hadir pada saat tim basket SMA Santo Paulus berlaga untuk memberikan dukungan dan semangat,” kata Alexius.
Alexius berpesan pada kedua tim basket SMA Santo Paulus untuk memberikan penampilan terbaik mereka dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. “Jaga kekompakan, tetap sportif dan berusaha keraslah demi mencapai gelar juara,” harapnya. (pah)

 

Liputan Khusus: