Rico dan Syahroni Melaju ke Final

Rico dan Syahroni Melaju ke Final

  Jumat, 23 September 2016 09:30
FINAL: Rico Herman yang berpasangan dengan Syahroni sukses menerobos babak fi nal nomor bola delapan men double. MEIDY KHADAFI/PONTIANAK POST

Berita Terkait

Hari Ini Hadapi Tuan Rumah Jabar

BANDUNG--Asa Kalbar untuk bisa mendulang medali emas, hari ini terbuka lebar. Cabang olahraga biliar menempatkan satu wakilnya di babak final. Adalah Rico Herman yang berpasangan dengan Syahroni sukses menerobos babak final nomor bola delapan men double. Kedua pasangan tersebut akan bertarung menghadapi tuan rumah Jawa Barat Jimi dan Ryan. Lolosnya pasangan Kalbar ini ke babak final atas kemenangan 6-3 dari Iwan dan Widi dari Jogjakarta. Sementara pasangan Jawa Barat melenggang ke partai final setelah menumbangkan Tinton dan Made asal Bali.

Pertarungan di partai final nomer bola delapan men double dipredksi bakalan berlangsung sengit. Sebab, lawan yang dihadapi merupakan pebiliar tuan rumah. Selain kekuatan suporter tuan rumah, kedua pemain Jawa Barat salah satu yang terbaik di kelasnya. "Sudah sejauh ini, kami akan berusaha semaksimal mungkin di babak final. Mohon doa masyarakat Kalbar agar kami bisa menang dan meraih medali emas," ungkap Rico Herman.

Sementara di nomor bola 10 putri, Silviana berhasil melaju ke babak perempatfinal setelah mengalahkan pebiliar asal Bali. Sementara Dewi Panjaitan harus mengakui keunggulan pebiliar asal Riau. (bdi)

 

Berita Terkait