Rebutkan Hadiah Total Rp20 Juta

Rebutkan Hadiah Total Rp20 Juta

  Kamis, 14 July 2016 09:48
RAPAT: Pengurus sedang rapat persiapan turnamen futsal 24 Juli- 13 Agustus 2016. OZY/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

SAMBAS – Turnamen Futsal bertajuk Sambas Open Futsal Championship akan digelar pada 24 Juli- 13 Agustus 2016. Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata dan didukung Komite Eksekutif Futsal Asosiasi PSSI Kabupaten Sambas ini memperebutkan hadiah total Rp20 juta.

 
Rantau 38 Sportainment sebagai pihak penyelenggara melalui Apur menyebutkan turnamen yang akan dilaksanakan di lapangan futsal 69 Desa Lumbang Keramat sifatnya terbuka untuk umum bagi tim di wilayah Kabupaten Sambas dan Kota Singkawang dan jumlah pesertanya akan dibatasi hingga 32 tim.

Pendaftaran akan ditutup pada 22 Juli 2016. Kemudian technical meeting akan digelar 22 Juli 2016 Pukul 15.00 WIB. “Bagi tim futsal di Sambas maupun Singkawang, yang sampai saat ini belum mendaftar. Dipersilahkan secepatnya mendaftarkan timnya. Lantaran peserta terbatas, dan sampai saat ini sudah banyak tim yang mengambil formulir pendaftaran,” kata Apur.

Biaya pendaftaran sebesar Rp750 ribu dan pengambilan formulir pendaftaran gratis. Namun sebagai syarat, Tim yang akan ikut diharuskan membayar uang muka minimal Rp250 ribu.

“Pendaftaran maupun pengambilan bisa dilakukan di Lapangan Futsal 69 Desa Lumbang atau menghubungi 085349606910 (Apur) atau 089694108652 (Eki),” katanya. Selain hadiah total Rp20 juta, pemenang akan mendapatkan trophy.

kemudian akan ada pemberian penghargaan kepada Top Skor dalam turnamen tersebut.

Komite Eksekutif Futsal Asosiasi PSSI Kabupaten Sambas, Uray Guntur Saputra mengatakan menyambut baik atas turnamen futsal yang akan dilaksanakan. Pihaknya pun akan mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Kita sangat mengapresiasi Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Kabupaten Sambas dan akan mendukung secara penuh kegiatan tersebut,” kata Uray Guntur Saputra.

Ketua Komite Eksekutif Futsal Asosiasi PSSI Kabupaten Sambas berharap, sebut Guntur, melalui ajang seperti ini. Menjadi salah satu wadah seleksi mencari bibit handal olah raga Futsal, yang diharapkan bisa mewakili Sambas di ajang Provinsi ataupun nasional ke depannya.

“Kita berharap ke depan akan lebih banyak even futsal di Sambas. Hal ini sebagai upaya menggairahkan olah raga khususnya futsal di kabupaten ini. Dengan harapan olah raga ini bisa berkembang,” katanya.

Dirinya juga berharap, bagi tim futsal di wilayah Sambas dan Singkawang. Untuk segera mendaftarkan diri dalam turnamen tersebut. Lantaran banyaknya klub futsal yang ada, sementara peserta dibatasi yakni 32 tim.

“Kita berharap, tim futsal di Sambas maupun Singkawang untuk segera mendaftarkan diri. Karena peserta dibatasi,” katanya. (ser/fahrozy)

Berita Terkait