Rebutan Saat Operasi Pasar Dua Pingsan

Rebutan Saat Operasi Pasar Dua Pingsan

  Selasa, 21 June 2016 10:09
PINGSAN: Ibu-ibu yang pingsan akibat antre operasi pasar

Berita Terkait

SAMBAS-Beberapa warga pingsan, saat harus antre dan berdesak-desakan dengan ratusan warga lainnya, Saat dilaksanakan Operasi Pasar, Senin (20/6) di halaman Masjid Babul Jannah. Antrian telah terjadi sejak pukul 07.00 WIB. Dan kerumunan warga terus bertambah. Sebelum operasi pasar, dibuka langsung oleh Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili Lc sekitar pukul 8.30 WIB.

 
Aksi saling dorong, telah terjadi sejak antrian mulai masuk untuk membeli telur ayam yang dijual tiga piring se harga Rp 108 ribu, kemudian dua piring dan satu piring. Lantaran semuanya ingin cepat, petugas dari unsur TNI, Sat Pol PP serta dari Diskumindag sempat kewalahan mengatur dan menahan desakan warga yang ingin mendapatkan telur.

Memasuki siang atau sekitar pukul 09.00 WIB, beberapa terlihat saling membantu warga lainnya. Dan menyampaikan jika orang didekatnya ada yang pingsan. Secara bersama-sama warga dengan petugas kesehatan kemudian membawa ke halaman masjid untuk dibaringkan. Selang tak lama, warga lainnya juga mengalami hal sama. Bahkan anggota kepolisian harus menggotongnya untuk dibawa ke Masjid guna mendapatkan pengobatan karena pingsan. (fah)

Berita Terkait