RCTI dan MNCTV Pegang Hak Siar Premier League

RCTI dan MNCTV Pegang Hak Siar Premier League

  Jumat, 5 Agustus 2016 16:42

Berita Terkait

MNC Group akhirnya mengumumkan bahwa RCTI dan MNCTV menjadi pemegang hak siar resmi Premier League.

Beberapa bocoran memang sudah muncul dalam beberapa bulan ke belakang, tapi mereka baru mengumumkan hal tersebut secara resmi.

"Rangkaian pertandingan Premier League dapat dinikmati pemirsa melalui siaran Free To Air (FTA) RCTI dan MNCTV. 144 pertandingan terpilih termasuk big match, 57 pertandingan akan ditayangkan RCTI dan 57 pertandingan akan ditayangkan MNCTV," tulis akun Facebook resmi RCTI.

Menariknya, tak hanya RCTI dan MNCTV saja, tapi MNC Group memastikan bahwa Premier League bisa juga ditonton secara digital ataupun lewat internet alias streaming.

"Pertandingan Premier League juga dapat dinikmati melalui saluran tv berbayar Indovision yang akan menyajikan 380 pertandingan. Selain itu, Pertandingan Premier League juga dapat dinikmati secara streaming melalui okezone.com," pungkas mereka.

Ini jelas menjadi salah satu langkah sempurna bagi RCTI dan MNCTV untuk kembali mengambil hati para fans Premier League di Indonesia setelah cukup lama absen mensiarkan liga Inggris.

"MNC Group resmi menyiarkan Premier League selama tiga musim. MNC berkomitmen menumbuhkan semangat olahraga di masyarakat. Penayangan Premier League merupakan wujud kecintaan MNC Group kepada para pemirsanya," tutur CEO Hary Tanoe pada konferensi pers.

Managing Director, Kanti Mirdiati juga mengungkapkan betapa sulitnya MNC memenangi bid Premier League itu.

"Bidding Premier League sangat kompleks. Tanpa pak Hary, hal ini akan sangat sulit tercapai," jelasnya.

"MNC Group akan menjadi Home of Football bagi para pencinta sepak bola tanah air," pungkas Direktur Produksi RCTI, Dini Putri. (rap/JPG)

 

Berita Terkait