Rajah Pengenang Nenek

Rajah Pengenang Nenek

  Kamis, 14 April 2016 09:01
Lea Michele

Berita Terkait

BAGI Lea Michele, 29, tato bukan hanya karya seni penghias tubuh. Aktris asal California itu menganggap rajah juga bisa menjadi pengenang orang terkasih. ’’Saya merajah jari saya dengan gambar cangkir sebagai pengingat untuk nenek saya,’’ ujar Michele kepada People. Aktris Glee tersebut baru saja kehilangan nenek tercinta.

Michele lantas mengunggah gambar jarinya yang sudah bertato cangkir di akun Instagram-nya. Bukan tanpa alasan Michele memilih cangkir. ’’Nenek saya memberi saya secangkir kopi pertama saat saya berusia 8 tahun,’’ tulisnya sebagai caption.

Bagi Michele, sosok sang nenek memang sangat berharga. Meski jarang memberinya hadiah manis, Michele tetap menyayangi sang nenek. ’’Mungkin dia bukan tipikal nenek yang Anda inginkan. Namun, dia adalah kebanggaan saya,’’ ungkap Michele. Bagi dia, sang nenek tetap selalu menjadi orang yang disayangi dan dikenang walau sudah tiada.

Keluarga memang menjadi prioritas Michele. Terlebih sejak 2013 ketika Michele ditinggal wafat oleh sang kekasih, mendiang Cory Monteith. Michele menilai bahwa keluarganya memberikan dukungan agar dirinya tetap tegar. ’’Mereka selalu ada saat senang dan sedih dalam hidup saya. Itu sangat luar biasa,’’ tutur Michele. (len/c14/sof)

Berita Terkait