Raih Green Industry

Raih Green Industry

  Sabtu, 19 December 2015 07:54
SERAH PENGHARGAAN: Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan green industry kepada Yunita Widiastuti, group Sustainability Manager PT Hindoli, 16 Desember lalu. ISTIMEWA

Berita Terkait

MELALUI anak perusahaannya PT Hindoli, Cargill memperoleh penghargaan sebagai green industry dengan level tertinggi, yakni level V. Skor yang diraih mereka hampir sempurna, yakni 94 persen.

Penghargaan diberikan atas usaha mereka dalam mengurangi emisi karbon, optimalisasi sumber energi terbarukan, dan memproduksi minyak kelapa sawit berkelanjutan, dengan manajemen lingkungan nol limbah di semua aspek operasional."Penghargaan ini merupakan pencapaian membanggakan dan motivasi tersendiri bagi kami di Hindoli. Kami akan terus menerapkan praktik berkelanjutan, baik di perusahaan maupun di lingkungan sekitar dan untuk semua masyarakat," tegas group Sustainability Manager PT Hindoli, Yunita Widiastuti.

Bulan lalu, usaha manajemen lingkungan yang dilakukan mereka juga mendapatkan penghargaan dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. Ketika itu mereka berhasil membawa pulang green proper award untuk Tanjung Dalam Mill di Sumatera Selatan. (ote)

Berita Terkait