Punya 9 Istri Belum Puas

Punya 9 Istri Belum Puas

  Jumat, 24 June 2016 09:30
BEJAT: Tersangka ayah bejat perkosa anak tiri dua tahun saat menjalani pemeriksaan. Radar Banjarmasin/JawaPos.com

Berita Terkait

Polres Balangan menahan pelaku pemerkosaan terhadap anak tiri dengan tersangka Sarkani (46). Tersangka diketahui telah mencabuli anak tirinya NS (15) sejak 2013 silam. Perlakuan itu ia lakukan hingga tahun 2015. Kasat Reskrim Polres Balangan AKP Bintarto Bayu Sakti mengatakan, perbuatan bejat tersangka bermula ketika korban tidur siang sekitar Juni 2013. Tiba-tiba korban merasa ada yang membuka celananya.

Setelah terbangun, korban melihat ayah tirinya Sarkani yang ingin membuka celananya dan memperkosanya. "Korban sudah berusaha memberontak tapi dipukul dan diancam akan dibunuh kalau berontak. Tersangka kemudian melakukan hal yang sama berulang-ulang. Empat sampai lima kali seminggu hingga tahun 2015," tuturnya.

Perlakuan bejat tersangka baru diketahui oleh ibu korban saat NS melakukan tes keperawanan saat mau ujian sekolah, korban baru berani cerita pada ibunya tentang perlakuan ayah tirinya itu.

Atas pengakuan anak kandungnya, ibu korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Balangan untuk ditindaklanjuti. Tersangka diamankan setelah ibu korban melaporkan perlakuan bejat suaminya itu pada bulan Mei 2016, lalu. Rabu (22/6) kemarin,  "Tersangka dijerat dengan pasal perlindungan anak, ancaman hukuman minimal enam tahun," tukasnya. Kepada petugas saat diperiksa, tersangka yang diketahui pernah memiliki sembilan istri tersebut melakukan perbuatan itu karena khilaf. "Khilaf saya mas," singkatnya. (why/yuz/JPG)

Berita Terkait